Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Hidden Valley Hills wisata instagrammable diatas awan

Hidden Valley Hills wisata instagrammable diatas awan

Pesona Keindahan Hidden Valley Hills

Libur telah tiba sobat topwisata, tenang dan tidak usah khawatir, mimin akan membagikan salah satu info top berwisata kamu di akhir pekan.

Kali ini mimin akan membahas tentang Hidden Valley Hills yang terletak di desa Cibodas, kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.


Pesona Keindahan Hidden Valley Hills Lokasi wisata ini sangat eksotis sobat topwisata, karena memiliki bangunan-bangunan kuno yang mirip kerajaan serta pemandangan yang indah.

Berkunjung ke Hidden Valley Hills ini bisa menjadi alternatif liburan kamu lo, kamu bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang terbilang mumpuni di lokasi wisata Hidden Valley Hills.

Kunjungi juga wisata bukit diatas awan Jember

Sejarah Hidden Valley Hills


Bangunan di Hidden Valley Hills merupakan arsitektur peninggalan belanda waktu itu dan bertuliskan tahun 1989, yang artinya bangunan tersebut dibuat pada tahun itu oleh kolonial belanda.

Tempat ini dulunya hanya sebuah pesanggrahan atau penginapan bagi para pengunjung, namun di tahun 2014 dilakukan pembangunan dan rekondisi lokasi Hidden Valley Hills menjadi sebuah destinasi wisata bagi kaum milenial maupun keluarga.


Lokasi wisata Hidden Valley Hills pun menjadi dikenal masyarakat luas karena bantuan social media, banyak sekali kaum milenial yang sharing kunjungannya ke sosmed mereka. Nah dari situ wisata Hidden Valley Hills menjadi dikenal masyarakat luas.

Baca Juga :  Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo. Cantik+Instagramable

Wisata Hidden Valley Hills mempunyai tujuh pilar yang menceritakan masa-masa sejarah waktu itu, salah satu sejarah masa lampau adalah kerajaan siliwangi.

Para pengunjung yang datang kesini tidak perlu merasa kelaparan, karena pihak pengelola sudah menyediakan aneka hidangan makanan dan minuman yang menemani kamu menikmati udara sejuk di lokasi Hidden Valley Hills Purwakarta ini.

Untuk yang belum mengenal atau bingung apa itu Hidden Valley Hills, topwisata akan membahas spot-spot keren ketika kamu berkunjung ke sini :

1. Hidden Valley Hills ini terletak di kawasan Cibodas, Sukatani Purwakarta. Dimana tempat ini kedepan akan menjadi pusat wisata baru di Purwakarta dan juga tempat penginapan yang eksotis. Karena para pengunjung dari ketinggian bisa melihat langsung indahnya pegunungan Lembu dan Pegunungan Cupu.

2. Kawasan Taman Monyet : bagi penggemar berfoto ria, tempat ini sangat cocok digunakan untuk mengabadikan momen kalian. Didalamnya terdapat patung-patung monyet lucu dan aneka taman yang indah. Lokasinya tidak jauh dari Hidden Valley Hills yaitu terletak di Desa Jatimekar Kecamatan Jati Luhur.

3. Stasiun Purwakarta : pertama kali kalian menginjakan kaki di Purwarkata menggunakan akomodasi kereta, kalian akan terkesan dengan keindahan gerbong-gerbong tua yang tidak terpakai, tetapi gerbong tersebut ditumpuk dan ditata rapi dengan balutan cat cerah membuat kalian yang suka berfoto jadi tertarik untuk mrngabadikan momen ini.

Nah itu semua adalah ulasan lengkap ketika kalian berkunjung ke Purwakarta atau lokasi Hidden Valley Hills, bagaimana sobat topwisata, tertarik bukan?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan