Tempat wisata yang cocok dikunjungi saat musim hujan

Tempat wisata yang asyik dikunjungi saat musim hujan


Mungkin bagi para pecinta wisata musim hujan merupakan halangan, tapi ditempat-tempat ini musim hujan merupakan surganya lokasi yang indah.

Lokasi ink menjadi lebih menarik dikala musim hujan tiba, simak baik-baik ya sobat topwisata lokasi yang bagus dikunjungi waktu hujan :


1 Wisata Ubud Bali

Wisata Ubud Bali
Wisata Ubud Bali

Lokasi wisata ini sangat cocok dikunjungi saat musim hujan, karena hamparan areal persawahan yang sangat indah hijau mempesona akan membuat suasana liburan kamu begitu rilex.

Suasana juga terlihat indah dikala pagi menjelang, karena saat itu suasana kabut yang baru turun gunung dan kicauan burung akan menyambut pagi kamu jadi semakin indah.

Di lokasi wisata Ubud bali ini, kamu juga bisa berwisata ke tempat-tempat lain seperti, Terasiring Tegalalang, Biotanic Garden Ubud atau kamu juga bisa menikmati aneka hidangan di kedai kopi.


2. Kebun teh puncak, Bogor

Kebun teh puncak, Bogor
Kebun teh puncak, Bogor

Lokasi wisata Kebun teh Puncak Bogor memang sangat indah dikunjungi ketika musim hujan, lokasi wisata ini menjadi area ladang kebun yang sangat hijau.

Lokasi-lokasi kebun teh puncak Bogor salah satunya adalah Kebun Teh Gunung Mas dan Kebun teh Puncak Gunung Ciliwung sangat tepat menemani liburanmu.


3. Kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta

Kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta
Kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta

Lokasi wisata berikutnya adalah Kawasan Wisata Gunung Merapi di Yogyakarta. Kawasan ini memang sangat berbeda jauh pemandangannya dikala musim panas dengan musim hujan.

Karena ketika musim panas, suasana gersang nan kurang menarik. Namun ketika musim hujan tiba landscape gunung merapi ini menjadi hijau nan indah dilihat.


Kunjungi juga Landmark Merapi, hanya dengan Rp. 20.000 kamu sudah bisa berkunjung keliling dunia

Destinasi-destinasi yang disajikan wisata gunung merapi salah satunya adalah Lava Tour dan The Lost World Castle.


4. Tebing Keraton, Bandung

Tebing Keraton, Bandung
Tebing Keraton, Bandung

Tebing keraton saya rasa sangat cocok untuk menemani hari libur kamu ketika musim hujan, wisata ini terletak dikawasan hutan raya Ir. H. Djuanda Bandung.

Keindahan yang ditawarkan adalah view dari ketinggian tebing keraton sambil melihat matahari terbit dan tenggelam. Kemudian jika hujan tiba akan ada kabut tipis yang membuat spot foto selvie kamu nan indah.


5. Spot diving di Pulau Ambon

Spot diving di Pulau Ambon
Spot diving di Pulau Ambon

Ambon sangat dikenal dengan keindahan bawah lautnya, terutama saat musim hujan tiba. Karena pemandangan biota bawah laut menjadi berwarna warni disertai aliran ombak dasar laut yang menggoyangkan tanaman terumbu karang.

Keanekaragaman terumbu karang disebabkan karena pertemuan angin musim barat dan angin musim timur yang hangat, sehingga keindahannya menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Lokasi Diving yang indah terletak di Silale, Laha, Hukurila, dan Pintu Kota.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Tempat wisata yang cocok dikunjungi saat musim hujan
5/ 5
Oleh