20k bisa keliling dunia di Landmark Merapi Park

Apa yang bisa dilakukan di Landmark Merapi?

Pasti anda tidak percaya dengan biaya Rp. 20.000 bisa keliling dunia. Tentu saja bisa dengan mengunjungi The World Landmark Merapi Park anda akan puas berkeliling dunia dalam satu hari cuma Rp. 20.000.

Baca juga wisata akhir pekan di Sleman Yogyakarta

Alasan Kuat datang ke Landmark Merapi

Inilah salah satu alasan kuat untuk kamu apabila datang ke Landmark Merapi yaitu spot berfoto. Karena disini terdapat puluhan replika bangunan khas Eropa ataupun Amerika. Untuk bisa meyakinkan kamu pernah berkunjung ke benua biru, gunakan manipulasi foto yang cocok, agar followers kamu terkaget-kaget dengan wisata kamu.

Lokasi Landmark ini juga dekat dengan kampus UGM sehingga banyak pengunjung muda-mudi yang memadati area ini. Disini juga terdapat bangku di area taman dengan bunga berwarna warni juga rerumputan yang hijau terawat.

Berada di lereng gunung Merapi pastinya banyak angin smliwir dan udara sejuk menghampirimu. Anda tidak perlu khawatir kalau ditengah wisatamu lagi kelaparan, sebab didalam wisata Landmark Merapi Park ini terdapat resto hidangan tradisional, resto tersebut diberi nama leyeh-leyeh hanya dengan mengeluarkan biaya mulai Rp. 10.000.

Landmark yang Menjadi spot foto Favorit

Banyak sekali landmark yang ada di Merapi Park ini, total ada 10 Landmark tetapi yang menjadi favorit untuk spot foto adalah Patung Liberty Amerika dan Kincir Angin negeri Belanda. Kadang-kadang juga banyak yang mengerumuni Menara Eifel Prancis dan Jam dinding raksasa London.

Total Biaya untuk berkunjung ke Landmark Merapi?

Biaya Masuk : Rp. 20.000
Parkir Motor : Rp 5.000
Makan 2x : Rp. 40.000

Lokasi The World Landmark Merapi Park


TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

20k bisa keliling dunia di Landmark Merapi Park
5/ 5
Oleh