Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wisata Banyu Mili Jombang berkonsep Rumah Hobbit

Jombang mempunyai destinasi wisata baru yaitu wisata Banyu Mili.  konsep wisata Banyu Mili yang begitu instagramable dan sangat mirip dengan perkampungan Hobbit.

Wisata banyumili adalah wisata buatan yang dipadukan dengan nuansa alam yang indah sehingga mempunyai nilai yang bermanfaat bagi para pengunjung. Lokasi Wisata Banyu Mili ini terletak di berada di Kec. Wonosalam Kab. Jombang.

"Informasi Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Banyu Mili Carang Wulung Wonosalam Jombang"

Konsep inovasi dari wisata Banyu Mili yang Epic memang menarik para pengunjung dengan desain rumah yang menyerupai perkampungan Hobbit dengan perpaduan gemericik air dan suasana alam yang sejuk membuat para pengunjung betah untuk bermain di wisata Banyu Mili Jombang.

Nama banyumili Inipun diambil dari aliran anak sungai yang mengalir tenang, sehingga masyarakat menyebutnya wisata Banyu Mili Jombang. Untuk berendam di lokasi wisata banyumili ini pun aman bagi anak-anak karena air yang jernih dan aliran yang tenang akan aman untuk anak anda.

Para pengunjung yang ingin bersantai di wisata banyumili ini bisa membawa karpet dan bekal makanan dari rumah, karena pihak pengelola tidak melarang para pengunjung untuk membawa bekal sendiri.

Di lokasi wisata banyumili ini terdapat berbagai penjual kuliner khas Jombang maka dari itu tidak ada salahnya untuk belanja buah-buahan, makanan atau pernak-pernik khas Jombang.

Bagaimana sobat top wisata bisa ke wisata Banyu Mili Jombang
Jika sobat topwisata pernah ke wisata golo Golo maka sobat topwisata tidak akan susah untuk menemukan wisata Banyu Mili ini. Karena melaju ke arah barat dari wisata ini sekitar 10 menit anda akan sampai ke wisata Banyu Mili Jombang, lokasinya pun dekat dengan jalan umum sehingga sangat mudah ditemui.

Berapa harga tiket masuk ke wisata Banyu Mili Jombang ini
Tenang saja sobat topwisata, karena tiket masuk ke wisata Banyu Mili ini hanya Rp5.000 per orang. Sangat murah Bukan dan cocok untuk mengisi waktu liburan panjang kamu. Kemudian untuk biaya parkir masuk sebesar Rp2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

Bagaimana sobat topwisata Apakah anda tidak tertarik untuk mengunjungi wisata Banyu Mili yang ada di Jombang ini?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wisata Banyu Mili Jombang berkonsep Rumah Hobbit
5/ 5
Oleh