Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Pagupon Camp Batu

Review Wisata Camping Pagupon Camp Batu

Pagupon Camp Batu

Review Wisata Camping Pagupon Camp Batu – Pagupon Camp ini sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang unik, menarik dan populer yang ada di media sosial pada saat ini. Bagi para traveller dan penyuka spot foto sangat wajib sekali untuk mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

Berikut adalah review wisata camping Pagupon Camp Batu yang perlu Anda ketahui sebelumnya:

Daya Tarik Wisata Pagupon Camp Batu Malang

Banyak objek wisata yang menjadi daya tarik Pagupon Camp, seperti bangunan penginapan yang menjadi ciri khasnya yaitu mengusung konsep rumah burung merpati atau bentuk segitiga yang dipadukan dengan sejuknya udara pegunungan.

Di sekitar kawasan wisata terdapat taman lavender, desa terbalik (Indiana village) dan air terjun Coban Taulan yang sangat indah untuk dipandang.

Baca Juga :  Pesona Air Terjun Baturaden Curug Jenggala Banyumas

Selain itu, ada banyak sekali pasangan yang memilih destinasi ini untuk melakukan sesi foto prewedding.

Fasilitas Pagupon Camp

Fasilitas yang disediakan Pagupon Camp juga sangat lengkap dan beberapa di antaranya adalah: penginapan, kamar mandi, tempat parkir, warung yang tidak jauh dari lokasi penginapan yang ada.

Harga Sewa dan Masuk

Agar Anda bisa menginap di Pagupon Camp dengan tenang, maka Anda harus membayar uang dengan harga sekitar Rp. 300.000 menjadi Rp. 500.000 dengan kapasitas 4 orang per gedung. Di dalamnya terdapat beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan yaitu kasur dan meja. Bagi Anda yang ingin menyewa kamar VIP juga tersedia dan akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu televisi.

Baca Juga :  Berburu keindahan HeHa Sky View Gunungkidul

Anda tidak perlu berlama-lama berpikir, harga sewa Pagupon Camp yang telah dibayarkan pada sebelumnya masih belum termasuk harga tiket masuk lokasi sekitar tempat yaitu tiket masuk Coban Talun sebesar Rp. 15.000, biaya parkir motor sebesar Rp. 2.000 dan parkir mobil sebesar Rp. 5.000.

Alamat Pagupon Camp

Alamatnya berada di Desa Junggo Coban Taulan, Kecamatan Bumiaji. Kota Batu Malang, Jawa Timur. Itulah ulasan tentang review wisata campingPagupon Camp Batu. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan