Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Pilih Weekday atau Weekend ke Jatim Park 2

Pilih Weekday atau Weekend ke Jatim Park 2

Wisata Batu Malang Jatim Park 2


Jawa timur park 2 atau disebut jatim park 2 masih menjadi ikon wisata yang begitu populet di jawa timur. Ribuan pengunjung berduyun-duyun datang kemari.

Destinasi wisata edukasi sangat lengkap disini mulai dari Batu Secret Zoo, museum satwa, eco green park, museum angkut dan  predator fun park. Memang tema dari jatim park 2 ini adalah mengedukasi pengunjung agar lebih mengenal alam serta faunanya.

Koleksi hewan dari berbagai macam negara begitu lengkap ditempat ini, begitupun dengan pertunjukan sirkus gajah dan lumba-lumba yang sangat digemari pengunjung.

Spot-spot berfoto dengan binatang juga ada, anda bisa berfoto dengan ular anakonda atau dengan burung nuri berbagai warna. Kolam raksasa juga dihuni banyak binatang laut air tawar termasuk buaya dan arwana.

Untuk harga tiketnya pun masih relatif terjangkau, berikut detail tiket jatim park 2 :

Tiket masuk jatim park 2

Tiket Reguler :

Harga Weekday ( Senin – Kamis ) kecuali tanggal merah Rp 85.000
Harga Weekend ( Jum’at – Minggu ) Rp 125.000

Simak juga topwisata di Malang

Sebaiknya bila kamu berwisata disini jangan bertepatan dengan hari libur anak anda, karena mencari parkir kendaraan saja sulit apalagi bisa dengan leluasa menikmati suasana dalam wisata ini. Saran saya ambil cuti kemudian pilih hari weekday saja. Dengan tiket yang lebih murah dan suasana yang tidak begitu ramai pengunjung.

Untuk jalur masuk wisata ini tidak ada penggeledahan yang ketat dari pengelola untuk membawa masuk makanan dan minuman. Jadi jika kalian ingin berhemat mending bawa bekal sendiri dari rumah.

Pengalaman dari rekan topwisata yang berkunjung weekday bisa berhemat lebih banyak, bayangkan selisih tiket sampai Rp. 40.000, nah keluarga kami ada 7 orang, bisa hemat sampai Rp. 280.000. Lumayan buat muter-muter kota batu malang dan cari wisata yang gratis seperti Alon-Alon Batu.

Simak juga ulasan kami tentang Wisata Murah Meriah Alon-Alon Batu

Baca Juga :  Desa Wisata Lembah Mbencirang Mojokerto

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan