Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Sweater Rajut Bisa Anda Coba Saat Berpergian

Ootd Sweater Rajut Bisa Anda Coba Saat Berpergian

Ootd Sweater Rajut

Ootd Sweater Rajut Bisa Anda Coba Saat Berpergian– Menggunakan sweater rajut bisa menjadi cara untuk menambah pemanis atau sekedar untuk menghangatkan badan. Sweater rajut ini bisa jadi andalan anda saat bingung mau pakai apa.

Ootd Sweater Rajut

Selain itu, sweater rajut yang banyak dijual di pasaran juga memiliki beragam bentuk dan warna yang tersedia. Nah berikut ini tentang Ootd Sweater Rajut yang bisa anda coba.

Long Sweater Rajut Warna Nude Dan Celana Panjang

long nude knit sweater
long nude knit sweater

Tak hanya untuk pakaian utama, bahkan sweater rajut juga dapat digunakan sebagai pakaian luar ketika anda berada di luar ruangan. Sweater rajut bisa dipadukan dengan rok atau celana, sehingga cocok untuk outfit kekinian. Jadi anda bisa menggunakan long nude knit sweater yang dipadukan dengan celana panjang putih, kenapa tidak? untuk membuat penampilan anda semakin keren.

Baca Juga :  Beberapa Outfit Kondangan Simple Hijab

Sweater Motif Stripe Warna-Warni Dan Celana Jeans

Sweater Motif Stripe Warna-Warni
Sweater Motif Stripe Warna-Warni

Sweater rajut umumnya digunakan untuk menghangatkan tubuh, terutama saat musim hujan. Daripada jaket, sweater ini mempunyai desain yang unik dan menarik juga loh. Jenisnya yang beragam menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa menggunakan sweater bergaris warna-warni yang juga sangat lucu jika dipadukan dengan celana jeans panjang yang longgar.

Sweater Rajut Oversize dan Rok Plisket

Sweater Rajut Oversize dan Rok Plisket
Sweater Rajut Oversize dan Rok Plisket

Oversized knitwear wanita OOTD yang terakhir adalah oversized cardigan yang dipadukan dengan lipit skirt. Untuk wanita pecinta K-POP dan suka gaya K-pop tapi ingin memakai rok, bisa kok, dari inspirasi gambar terakhir ini kamu bisa memadukan oversized cardigan dengan pleated skirt.

Ia tampil casual dengan mengenakan cardigan berwarna krem dengan rok lipit berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab yang senada dengan warna rok yang dikenakannya, serta mengenakan tote bag dan sneakers agar terlihat lebih cantik.

Baca Juga :  Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bikin Penampilan Enak Diliat

Sweater Oversized Dan Jeans

Sweater Oversized Dan Jeans
Sweater Oversized Dan Jeans

Jeans, jika dipadukan dengan sweater rajut berukuran besar, tidak akan pernah gagal. Seperti gambar gaya pada gambar di atas bisa menjadi salah satu inspirasi anda para hijabers yang ingin tampil lebih fashionable.

Menggunakan oversized sweater yang dipadukan dengan jeans dan jilbab pashmina adalah gaya mix and match yang sangat simpel dan cocok untuk anda yang mau hangout atau juga belanja bahan makanan.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Sweater Rajut bisa anda coba saat berpergian semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan