Lompat ke konten
Home » Fashion » Inspirasi Ootd Kondangan Casual Cocok Untuk Hijabers

Inspirasi Ootd Kondangan Casual Cocok Untuk Hijabers

Ootd Kondangan Casual (1)

Ootd Kondangan Casual

Inspirasi Ootd Kondangan Casual Cocok Untuk Hijabers– Anda tak perlu bingung dalam memilih gaun untuk pergi ke kondangan. Anda bisa tampil formal tanpa harus memakai batik wrap atau dress ke undangan, dengan memakai celana.

Ootd Kondangan Casual

Ketika memakai celana gerak Anda bisa lebih fleksibel dan anti ribet. Berbagai model tunik atau blus cocok dipadukan dengan celana.

Seperti potongan kulot, celana basic, peplum, celana tailored, celana wide leg, dan celana palazzo.

Saat mengenakan celana ketika pergi kondangan, sebaiknya hindari pakaian yang berlapis-lapis atau menumpuk di bagian atas pakaian Anda.

Hal ini agar tampilannya tetap terlihat elegan dan simpel. Inspirasi Ootd Kondangan Casual sederhana adalah dengan memakai celana, anda  bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki warna senada. Berikut inspirasi undangan simpel memakai celana yang cocok untuk hijabers:

Baca Juga :  OOTD Batik Pria Modern, Membuat tampil lebih percaya diri

Outer Organza Silk Dengan Basic Pants

Outer Organza Silk
Outer Organza Silk

Jika Anda memilih tampilan kasual namun tetap elegan saat menghadiri undangan, Anda bisa mengenakan outer dengan bahan sutra organza dengan tambahan detail embellishments. Padukan outer dengan basic pants dan inner putih.

Baju Kondangan Tunik Dengan Detail Tile Dots

Tunik Dengan Detail Tile Dots
Tunik Dengan Detail Tile Dots

Inspirasi gaun pengantin untuk hijabers selanjutnya, anda  bisa mengenakan tunik dengan detail tile pink dot. Anda  padukan dengan hijab bahan Parisian atau voal yang tetap rapi saat dililitkan di bagian belakang.

Baju Kondangan Lace Tunik Dan Basic Pants

Lace Tunik Dan Basic Pants
Lace Tunik Dan Basic Pants

Cape blazer sempat menjadi tren, Anda dapat menggunakannya ketika pergi ke pesta pernikahan apabila Anda masih menyimpannya di lemari.

Baca Juga :  Ootd Kondangan Simple Hijab Celana Simple

Bisa jadi pilihan undangan formal, padukan blazer cape dengan skinny pants warna hitam. Agar lebih formal, Anda bisa mengenakan high heels favorit Anda.

Baju Kondangan Padu Padan Scarf Dan Kemeja

Scarf Dan Kemeja
Scarf Dan Kemeja

Apakah Anda memiliki syal bermotif? Anda  dapat bergaya seperti seleb Nabila Hatifa ini ketika ingin ke pesta pernikahan.

Anda dapat menyematkan bros untuk mengikat syal. Agar terlihat smart casual, anda  bisa mengenakan celana basic polos.

Demikian penjelasan dari saya tentang Inspirasi Ootd Kondangan Casual Cocok Untuk Hijabers semoga bermanfaat ,terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan