Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Ngampus Yang Feminim Tapi Keren Abiz

Ootd Ngampus Yang Feminim Tapi Keren Abiz

ootd ngampus (1)

Ootd Ngampus Yang Feminim Tapi Keren Abiz-  Apakah anda sedang mencari Ootd Ngampus yang cocok untuk digunakan? mngkin anda bingung mencari baju yang cocok untuk pergi ke kampus.

Ootd Ngampus Cocok Untuk Anda

Namun anda tidak perlu khawatir tentang itu, Ternyata di sini banyak sekali inspirasi outfit kuliah yang bisa anda gunakan misal contoh dari film atau serial drama bertema kuliah. Mulai dari outfit casual hingga smart casual. Berikut ini insipirasi Ootd Ngampus cocok untuk anda:

Sweater Motif Garis -Garis

Sweater Motif Garis -Garis
Sweater Motif Garis -Garis

Pakaian kuliah ini pasti menjadi favorit banyak siswa. Sweater dengan motif garis-garis dan warna monokrom merupakan outfit basic yang wajib ada di lemari pakaian. Anda tinggal padukan dengan sepatu dan tas favoritmu untuk ke kampus.

Inspirasi Outfit Kuliah Feminin

jaket dengan warna netral
jaket dengan warna netral

Ingin tampil lebih feminim untuk outfit ke kampus? Nah, anda bisa banget memadukan rok denim dengan atasan kaos kasual lho. Agar terlihat lebih rapi, anda bisa mengenakan outer seperti jaket dengan warna netral. Sepatu kets dan tas selempang berdesain boho membuat pakaian ini lebih terlihat seperti anak kuliahan.

Baca Juga :  Inilah Tutorial Hijab Pashmina Kondangan

Jeans Dengan Kemeja Longgar

Jeans Dengan Kemeja Longgar
Jeans Dengan Kemeja Longgar

Wah, kalau outfit kuliah yang satu ini pasti wajib dimiliki oleh semua mahasiswa. Jeans dengan kemeja longgar adalah kombinasi yang tidak pernah salah. Padukan saja dengan tas dan sepatu yang nyaman. Jika ingin tampilan yang lebih formal, maka anda bisa memilih kemeja polos dengan warna netral. Jadi, jika ingin tampil gaya di kampus, pilihlah kemeja dengan motif dan warna cerah.

Jeans, T-shirt Dan Blazer

Jeans, T-shirt Dan Blazer
Jeans, T-shirt Dan Blazer

Ingin tampil sedikit berbeda dari outfit kuliah biasanya? Jika anda termasuk tipe orang yang suka bereksperimen. Anda bisa mengenakan jeans, t-shirt, dan blazer sebagai statement. Memasangkannya dengan sepatu kets tidak bisa terlihat terlalu formal. Mengenakan tote bag atau tas selempang bisa jadi tampilan yang kece.

Baca Juga :  Inspirasi Ootd Rok Plisket Hitam  Untuk Anda Coba

Perpaduan Rok Dengan Oversized Sweater

Rok Dengan Oversized Sweater
Rok Dengan Oversized Sweater

Inspirasi outfit kuliah ini nggak kalah menggemaskan, perpaduan rok dengan oversized sweater bikin anda mirip Kim Na Bi di “Nevertheless” gitu. Selain itu, pemilihan warna-warna netral juga cocok untuk berbagai jenis warna kulit.

Anda hanya perlu menyiapkan rok berukuran 7/8 atau panjang, lalu memadukannya dengan sweater. Jika khawatir akan terasa gerah, pilihlah sweater dengan bahan yang tidak terlalu tebal. Outfit ini juga cocok untuk hang out setelah wisuda lho.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ngampus Yang Feminim Tapi Keren Abiz semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan