Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Kondangan Simple Di Gunakan Tidak Ribet

Ootd Kondangan Simple Di Gunakan Tidak Ribet

Ootd Kondangan Simple (1)

Ootd Kondangan Simple

Ootd Kondangan Simple Di Gunakan Tidak Ribet– Inspirasi Ootd Kondangan Simpledan Elegan ala Hijabers.

Baju undangan identik dengan fashion item batik, gaun, atau kebaya. Namun, bagi sebagian orang, pakaian tersebut cukup rumit dan kurang nyaman untuk dikenakan.

Apalagi jika Anda termasuk orang yang memiliki segudang aktivitas dan sering berpindah-pindah tempat. Tentunya outfit daily support juga bisa dikenakan untuk undangan menjadi pilihan yang tepat.

Seiring perkembangan zaman, kebaya, batik, atau dress menjadi kurang diminati. Kalian bisa mengganti model pakaian sehari-hari untuk dipakai di pesta pernikahan.

Tentunya lebih simpel dan mudah dipadupadankan dengan rok atau celana.

Blus Organza Dengan Potongan Kimono

https://www.tiktok.com/@oktafinna/video/7093845658850921730?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Pada artikel ini kami akan membagikan postingan mengenai Ootd Sehari-hari yang bisa dikenakan di acara penting anda. Caranya, anda harus pandai memilih baju atasan. Misalnya jenis blus organza dengan potongan kimono.

Baca Juga :  Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bikin Penampilan Enak Diliat

Kain organza khas ini justru membuat penampilan terlihat mewah. Dengan jenis pakaian ini Anda bisa memadukannya dengan celana atau rok. Tapi, untuk amannya, pilihlah warna-warna netral.

Seperti, pink kecoklatan yang bisa dipadukan dengan celana cokelat. Atau, bisa juga dengan memakai warna nude lainnya. Broken white misalnya, yang cukup trend saat ini. Padukan dengan rok dengan span warna senada untuk tampilan elegan Anda.

Dress Hitam Dengan Sepatu Hak Tinggi

Anda tidak perlu khawatir dalam memilih pakaian, anda bisa memilih gaun hitam yang disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Baik itu mini dress, midi dress hingga maxi dress. Meski terkesan sederhana, gaun hitam selalu memberikan kesan elegan dan anggun pada penampilan Anda. Padukan saja dengan high heels favoritmu, maka anda akan tampil memesona di acara nanti

Baca Juga :  Kostum Anti Mainstream untuk Gerak Jalan, Pasti Menang

Blouse Putih Ruffle Sheer Dengan Celana High Waist

Masih menggunakan trouser pants, kali ini anda bisa memilih jenis trouser pants dengan model high waist yang bisa memberikan ilusi pinggang lebih ramping pada penampilanmu. Padukan dengan blouse sheer ruffle putih yang terlihat chic. Maksimalkan penampilan Anda dengan model high heels point toe.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Kondangan Simple Di Gunakan Tidak Ribet semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan