Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Muncak Yang Keren Tapi Nyaman Di Gunakan

Ootd Muncak Yang Keren Tapi Nyaman Di Gunakan

OOTD Muncak

Ootd Muncak Yang Keren Tapi Nyaman Di Gunakan- Muncak atau mendaki gunung merupakan kegiatan yang diminati baik oleh pria maupun wanita.

Selain menyenangkan, kegiatan ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Seperti meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru, mengurangi stres, serta meningkatkan kekuatan otot kaki.

Ootd Muncak

Saat mendaki gunung, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan. Salah satunya adalah Ootd Muncak  atau baju yang akan dikenakan. Pada dasarnya pakaian yang akan digunakan untuk mendaki gunung sama antara pria dan wanita.

Sweater Untuk Tampil Gaya

Sweater Untuk Tampil Gaya
Sweater Untuk Tampil Gaya

Pakaian wanita yang pertama saat mendaki gunung adalah memakai sweater. Kondisi puncak yang pastinya dingin mengharuskan Anda membawa baju hangat. Sweater selain bisa menghangatkan tubuh, juga bisa membuatnya tampil gaya. Baju ini biasanya terbuat dari bahan wol, katun, atau campuran keduanya dan modelnya pun beragam. Anda bisa saja memakai sweater jika bahannya cukup tebal.

Baca Juga :  Semakin Bergaya Dengan Ootd Olahraga Yang Kece

Manset Dipadukan Dengan Kaos

Manset Dipadukan Dengan Kaos
Manset Dipadukan Dengan Kaos

Bagi wanita, berhijab bukanlah alasan untuk menaklukkan gunung. Coba kenakan manset atau baju training lengan panjang dengan kaos di bagian luar, selain outfit wanita saat mendaki gunung menggunakan kaos dan kain flanel.

Gaya yang satu ini tentunya simpel dan membuat Anda lebih nyaman karena manset akan mengikuti tangan sehingga leluasa bergerak. Selain menutupi aurat, juga akan melindungi kulit agar tidak menghitam. Jadi pastikan supaya anda memilih handsock atau manset dengan bahan yang tidak kepanasan.

Celana Cargo

Celana Cargo
Celana Cargo

Disebutkan sebelumnya bahwa Anda bisa mengenakan celana kargo saat mendaki gunung. Yang satu ini terbilang sangat fungsional karena memiliki banyak saku dan nyaman dipakai sehingga banyak dipilih sebagai outfit wanita saat hiking. Model celana cargo cukup lebar dan ringan dibandingkan jeans sehingga kulit tetap bisa “bernafas” dan mampu memudahkan pergerakan.

Baca Juga :  Ootd Lebaran 2023 Yang Terkece Di Hari Kemenangan

Tetap Stylish Dengan Kacamata Dan Scarf

Kacamata Dan Scarf naik gunung
Kacamata Dan Scarf naik gunung

Anda dapat menambahkan scarf untuk melengkapi tampilan OOTD agar semakin kece dan nyaman, jika jaket tidak cukup untuk outfit wanita ketika akan mendaki gunung. Scarf ini fungsinya bisa membuat leher agar lebih hangat dan juga sejuk.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Muncak Yang Keren Tapi Nyaman Di Gunakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan