Lompat ke konten
Home » Rekomendasi OOTD Hijab Muncak, Tetap Stylish

Rekomendasi OOTD Hijab Muncak, Tetap Stylish

ootd muncak hijab kemerdekaan

OOTD Hijab Muncak

Apakah kalian penghobi mendaki gunung, dan sangat butuh OOTD muncak hijab yang tepat. Berarti bestie berada di situs yang tepat.

Kegiatan travelling adalah salah satu aktivitas yang kian populer di kalangan milenial yang suka memamerkan kegiatannya.

Memang menjadi trend sendiri saat ini, karena juga didukung media sosial yang begitu beragam, bestie pasti bisa langsung share, upload dan sebagaimana mestinya. sehingga aktivitas seperti traveling terlihat sangat menyenangkan.

Untuk traveling seperti naik gunung atau ke tempat-tempat puncak tentunya membutuhkan OOTD yang khusus ya bestie. Jangan sampai kita salah kostum, pastinya kalian akan diketawain deh.

Hiking ini sendiri biasanya dilakukan oleh kaum adam, tetapi tentunya kaum hawa juga bisa lo. Kata siapa kita gak kuat nanjak. Contoh saja, saat ini juga banyak sekali Mapala dari golongan wanita lo.

Menikmati keindahan pegunungan dari dekat dan segarnya udara pegunungan, tentunya akan memberikan refresh sendiri bagi kita ya bestie.

Bagi wanita berhijab tentunya hal ini menjadi tantangan sendiri, apalagi hijab kalian yang menggunakan syar’i atau full penutup wajah. Tentunya membutuhkan rekomendasi OOTD muncak yang tepat.

Baca Juga :  Beragam OOTD Nongkrong Hijab, Yang Bisa Anda Contoh

Apalagi sebentar lagi adalah kemerdekaan RI, dimana banyak sekali kelompok-kelompok yang ingin mengibarkan bendera jauh diatas permukaan laut. Pasti deh bingung juga, karena banyak yang baru pertama kali.

Tenang saja, topwisata sudah punya rekomendasi OOTD Hijab buat muncak ya.

Menggunakan perpaduan Kemeja lengan pendek, Kaos Oblong dan Manset Hitam

Menggunakan perpaduan Kemeja lengan pendek, Kaos Oblong dan Manset Hitam
Menggunakan perpaduan Kemeja lengan pendek, Kaos Oblong dan Manset Hitam

Dengan memadukan OOTD diatas, bestie akan mempunyai rasa nyaman dalam hal aktivitas muncak nya deh. Memang sih banyak juga yang menyarankan pakai lengan panjang aja biar bisa menutup aurat.

Tapi tenang saja bestie, menggunakan Manset ketika muncak juga membantu menutup aurat kok. Handsock/Manset tersebut berfungsi untuk terusan kaos oblong kita ya. Jadi terlihat seperti kain yang menutup aurat kita.

Penutup Wajah, Celana Training, Kaos, Topi dan Outer, Perpaduan yang stylish banget deh

Penutup Wajah, Celana Training, Kaos dan Outer, Perpaduan yang stylish banget deh
Penutup Wajah, Celana Training, Kaos dan Outer, Perpaduan yang stylish banget deh

Menggunakan kombinasi diatas, bestie akan merasa tetap stylish banget ya, mestikup ngos-ngosan naik ke puncak.

Agar langkah kaki tidak begitu sesak menggunakan bahan jeans, bestie bisa menggunakan celana training yang longgar. Hal ini bisa membuat pergerakan kalian menjadi lebih lincah deh.

Baca Juga :  Inspirasi Keren Ootd Rompi Rajut

Naik kepuncak tentunya mempunyai suhu yang lebih dingin dari tempat kita tinggal didaerah pesisir ya bestie, jadi jangan lupa perpaduan antara kaos/sweater dan outer.

Kalau aku sarankan lebih baik memilih model seperti coat, karena perjalanan gunung ini membutuhkan fungsi selain style. Coat itu selain indah untuk dipakai, dia juga bisa berfungsi untuk menahan dingin.

Fullset kostum naik gunung dengan Parka

Fullset kostum naik gunung dengan Parka
Fullset kostum naik gunung dengan Parka

Kostum yang satu ini, bestie sudah siap banget perang menghadapi segala hal yang diperlukan untuk naik gunung ya.

Menggunakan Celana Gunung yang memiliki banyak kantong tentunya memudahkan kalian untuk menyimpan berbagai peralatan dan makanan. Pilihnya celana gunung yang nyaman dan pas, biar tetap cantik gitu lo.

Setelah celana gunung yang stylish sudah bestie siapkan, sangat cocok juga dipadukan dengan jaket parka yang mampu menampung hawa dingin di pegunungan. Kalian juga boleh menggunakan sarung tangan, jika dirasa hawa dingin merasuk melalui tangan.

Baca Juga :  Paduan Inner dan Outer Merah Putih Simple, Menyemarakkan HUT RI

Jaket Parka ini sendiri juga memiliki banyak sekali saku ya bestie, jadi sangat cocok untuk menyimpang gadget dll yang kalian perlukan.

Bersanding dengan celana gunung, jaket parka ini menambah kesan “strong” dan menambah style untuk para hijaber yang suka mendaki gunung.

Oh iya, biar tambah keren jangan lupa kacamata dan sepatu mendakinya dipakai juga ya.

Rekomendasi OOTD lainnya untuk Muncak :

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sponsor topwisata.info