Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Trend Ootd Batik Simple Yang Bisa Anda Coba

Trend Ootd Batik Simple Yang Bisa Anda Coba

Ootd Batik Simple

Trend Ootd Batik Simple Yang Bisa Anda Coba- Batik sebagai warisan budaya Indonesia yang telah berkembang menjadi trend fashion yang sangat populer. Batik modern tidak hanya digunakan dalam acara formal, tetapi juga menjadi pilihan gaya sehari-hari.

Ootd Batik Simple

Jika anda ingin mencoba gaya fashion menarik dengan batik kekinian, berikut Trend Ootd Batik Simple yang bisa anda coba.

Baju Batik dengan Jaket Denim

Baju Batik dengan Jaket Denim
Baju Batik dengan Jaket Denim

Padukan dress batik dengan jaket denim untuk gaya yang kontras dan eye-catching. Pilih dress batik dengan potongan feminin dan tambahkan jaket denim kasual untuk memberikan sentuhan modern pada penampilan Anda. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers atau boots untuk tampilan yang edgy dan stylish.

Batik Sebagai Midi Dress Bahu

Batik Midi Dress Bahu
Batik Midi Dress Bahu

Ternyata, batik juga bisa dimodifikasi dengan berbagai potongan unik. Misalnya dress bahu yang akan memberikan kesan lebih feminim dan elegan. Alloy shoulder dress juga bisa dipadukan dengan tile di bagian atas. Midi dress bermotif batik ini juga cocok digunakan dengan heels berwarna krem.

Baca Juga :  Menata Rok Plisket untuk OOTD Kondangan

Batik Dan Blazer

Batik Dan Blazer
Batik Dan Blazer

Apa anda ingin menggunakan batik dengan tampilan formal? Anda bisa menggunakan batik yang berwarna cerah sebagai rok lilit panjang untuk menutupi mata kaki. Gunakan manset hitam dan kalung perak favorit Anda. Untuk tampil formal namun tetap trendy, kenakan blazer hitam dan bucket hat dengan warna yang sama.

Jumpsuit Batik dengan Sepatu Kets

Jumpsuit Batik
Jumpsuit Batik

Kenakan jumpsuit batik dengan sepatu kets, untuk gaya yang nyaman dan kasual. Pilih jumpsuit batik dengan potongan longgar dan tambahkan aksen tali atau pita untuk tampilan yang lebih menarik. Padukan dengan sepatu kets untuk tampilan santai namun tetap modis. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi atau sunglasses untuk gaya yang lebih kompleks.

Baca Juga :  Inspirasi sepatu untuk dipakai sehari-hari dan bekerja

Cardigan Dan Rok/celana Wrap Berwarna Gelap

Cardigan Batik
Cardigan Batik

Untuk batik warna gelap seperti hitam dengan sentuhan kuning kunyit bisa menggunakan teknik yang sama yaitu rok lilit/celana. Namun untuk bagian atas, pilihlah warna gelap juga seperti biru navy atau hitam. Lalu lengkapi dengan cardigan beraksen dan warna senada.

Demikian penjelasan dari saya tentang Trend Ootd Batik Simple Yang Bisa Anda Coba semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan