Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Turtleneck Wanita Yang Membuat Tampilan Feminim

Ootd Turtleneck Wanita Yang Membuat Tampilan Feminim

Ootd Turtleneck Wanita1 (1)

Ootd Turtleneck Wanita Yang Membuat Tampilan Feminim– Mungkin saat ini Anda sedang bingung dan sedang mencari cara memadukan turtleneck ini. Turtleneck biasanya identik dengan pakaian musim dingin, turtleneck didesain untuk menghangatkan tubuh.

Ootd Turtleneck Wanita

Berikut ini Ootd Turtleneck Wanita yang membuat penampilan anda semakin feminim.

Overall

Turtleneck Wanita
Turtleneck Wanita

Overall bisa membuat penampilan terlihat lebih feminim, pemilihan warna navy polos atau biru navy akan membuat tampilan terlihat lebih dewasa dan simpel. Outfit anda akan terlihat lebih fashionable jika anda gunakan turtleneck sebagai pakaian dalam.

Cardigan

Turtleneck Cardigan
Turtleneck Cardigan

Cardigan memang menjadi solusi tepat bagi wanita yang ingin tampil simple namun tetap fashionable. Anda juga bisa menggunakan turtleneck sebagai pakaian dalam. Agar terlihat cantik dan menarik, jangan lupa sesuaikan warna antara hijab, cardigan atau bawahan yang akan digunakan dengan warna senada.

Baca Juga :  Tips memilih outfit yang cocok untuk bertemu orang tua pacar

Jacket Hoodie

Turtleneck Jacket Hoodie
Turtleneck Jacket Hoodie

Tidak ada salahnya tampil keren saat berolahraga, anda bisa menggunakan jaket hoodie dengan bagian dalam turtleneck. Agar tidak mudah panas, pastikan hoodie yang Anda gunakan terbuat dari bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat, begitu juga dengan atasan turtleneck yang akan Anda gunakan.

Tampil Glamour dengan Turtleneck Dress

Tampil Glamour dengan Turtleneck Dress
Tampil Glamour dengan Turtleneck Dress

Tampilan glamour yang bisa dikenakan saat ingin mengunjungi pesta mewah di malam hari. Caranya cukup mudah, pilihlah gaun turtleneck yang ketat dan padukan dengan over-the-knee-boots. Anda juga bisa mendapatkan turtleneck sebagai bawahan untuk dress v-neck.

Mix and Match Turtleneck dan Celana

Mix and Match Turtleneck dan Celana
Mix and Match Turtleneck dan Celana

Apakah Anda malas untuk hanya mencampur dan mencocokkan pakaian di lemari Anda? Tenang, anda tinggal memadukan celana favoritmu seperti jeans, kulot atau legging dengan turtleneck. Jangan lupa tambahkan wool coat atau blazer jika merasa kedinginan.

Baca Juga :  Bingung untuk mix & match cardigan dengan style hijab yang tepat ? Ini Rekomendasinya

Turtleneck, Rok dan Sepatu Boots

Turtleneck, Rok dan Sepatu Boots
Turtleneck, Rok dan Sepatu Boots

Jika Anda menyukai rok, Anda bisa memadukan turtleneck dengan rok favorit Anda. Tambahkan sepatu bot tinggi untuk membuat penampilan Anda semakin imut. Turtleneck juga cocok dipadukan dengan semua jenis rok, seperti rok mini, rok midi, atau rok a-line. Berbagai jenis rok ini bisa anda padu padankan dengan ankle boots atau heels saja.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Turtleneck Wanita yang membuat tampilan feminim semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan