Lompat ke konten
Home » Fashion » Rekomendasi Tentang Ootd Jas Wanita Elegan

Rekomendasi Tentang Ootd Jas Wanita Elegan

Ootd Jas Wanita Elegan

Ootd Jas Wanita Elegan

Rekomendasi Tentang Ootd Jas Wanita Elegan- Dengan berjalannya waktu, outfit yang digunkan anak muda atau orang dewasa tentu akan mengalami sebuah perubahan, akan tetapi ada juga berbagai model busana yang tak lekang waktu. Bagi sebagian orang, jas atau jaket adalah pakaian wajib untuk berbagai kesempatan.

Untuk mengetahui jenis jaket apa saja yang masih oke untuk dikenakan saat ini, berikut beberapa model Ootd Jas Wanita Elegan yang bisa dipilih. Beragam model kekinian bisa dijadikan pilihan untuk dikenakan ke kantor atau acara formal bersama keluarga.

Jas Panjang Wanita sebagai Mantel Modis

Jas Panjang Wanita sebagai mantel modis
Jas Panjang Wanita sebagai mantel modis

Ide pakaian pertama ini sangat cocok untuk jalan-jalan formal. Jas dengan kerah v-neck yang lebar menciptakan kesan seperti memakai jas atau blazer. Model lengan balon pada pergelangan tangan juga memberikan efek gembung yang lucu. Untuk ide OOTD ini, kamu cukup mengenakan jeans dan atasan polos. Gunakan sepatu kets berwarna putih jika ingin tampil kasual.

Baca Juga :  Beberapa outfit kondangan hijab

Model Jas Oversize

Model Jas Oversize
Model Jas Oversize

Beberapa orang mungkin tidak mencoba gaya berpakaian seperti ini karena menurut mereka dapat membuat mereka seolah tenggelam dalam pakaian yang mereka kenakan. Padahal, mengenakan gaya oversized suit akan sangat terlihat trendi lho. Umumnya tampilan oversized suit bisa dipercantik dengan berbagai aksesoris, seperti ikat pinggang dan anting untuk menambah kesan feminim.

Cape Blazer

Cape Blazer
Cape Blazer

Jas jenis ini sudah sering kita jumpai dan sudah beberapa tahun digunakan oleh para pemain drama korea dan juga sering digunakan oleh orang-orang yang bekerja dikantoran. Jas ini dikenakan dengan lembut dan elegan tersampir di bahu. Jas cape ini sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun semi formal.

Baca Juga :  Gaya OOTD Celana Legging Agar Tetap Sopan

Jas Motif Garis-garis

Jas Motif Garis-garis
Jas Motif Garis-garis

Sebagian orang mungkin menganggap bahwa grafis garis-garis pada jas terlihat kurang menarik dan lebih memilih blazer model simpel yang lebih mudah dipadupadankan. Padahal motif ini bisa membuat anda tampil semi formal atau casual lho. Umumnya motif stripe sering didominasi warna hitam putih atau biru putih. Namun, ada juga kombinasi warna lain yang tak kalah unik.

Demikian penjelasan dari saya tentang simak rekomendasi tentang Ootd Jas Wanita Elegan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan