Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema and Video » Resep Bumbu Rahasia Membuat Kacang Bawang, ini video lengkapnya

Resep Bumbu Rahasia Membuat Kacang Bawang, ini video lengkapnya

Bumbu Rahasia Membuat Kacang Bawang yang Gurih dan Renyah (1)

Video

Rahasia Bumbu Tambahan

Selain bumbu dasar, ada beberapa bumbu tambahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat kacang bawang yang lebih gurih dan renyah. Yang pertama adalah bubuk kaldu. Bubuk kaldu akan memberikan rasa yang lebih kompleks pada kacang bawang. Kamu bisa menggunakan bubuk kaldu ayam atau sapi sesuai selera.

Berikutnya, ada bubuk cabe. Bubuk cabe ini akan memberikan sensasi pedas yang nikmat. Jumlah bubuk cabe bisa disesuaikan dengan selera, tergantung kamu ingin kacang bawangnya lebih atau kurang pedas. Jangan terlalu banyak ya, nanti bisa terlalu pedas.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan bubuk bawang putih. Bubuk bawang putih ini akan menambah aroma dan rasa gurih pada kacang bawang. Jumlahnya juga bisa disesuaikan dengan selera.

Baca Juga :  Video cara membuat Roti Focaccia

Yang terakhir adalah bubuk ketumbar. Bubuk ketumbar akan memberikan aroma dan rasa yang khas pada kacang bawang. Jumlahnya juga bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Nah, semua bumbu tambahan ini harus dicampurkan dengan bumbu dasar yang sudah dihaluskan tadi. Aduk hingga rata dan siap untuk diaplikasikan pada kacang.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info