Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Indahnya pantai Pelangi buatan Oku Selatan

Indahnya pantai Pelangi buatan Oku Selatan

Pantai Pelangi Destinasi Wisata Baru di Oku Selatan Banding Agung, Asik Piknik atau Jetski



Tahukah Anda tentang wisata Pantai Pelangi di Oku Selatan? Pasti sebagian dari anda tahu dengan wisata ini. Wisata pantai buatan yang memiliki panjang 300 m dan pasir putih asli pantai menjadi potensi wisata bahari di Oku Selatan saat ini.
Tidak luput atribut yang ada di pinggiran pantai juga dibuat sebagus mungkin untuk menarik minat para wisatawan berfoto di lokasi Pantai Pelangi ini.

Lokasi wisata Pantai Pelangi ini juga mudah dijangkau yaitu dengan jalan menyisir pantai pinggiran yang ada di dermaga Banding Agung sebelum tempat penginapan penginapan Villa Pusri.
Keindahan Pantai Pelangi ini juga sering dimanfaatkan oleh wisatawan untuk melakukan foto prawedding, karena spot pantai ini begitu indah.
Salah satu pengunjung dari Baturaja juga meng amini  kalau wisata Pantai Pelangi ini memang sangat indah dan sangat cocok untuk jujukan wisata keluarga, namun hal yang disayangkan adalah masalah kebersihan, karena para pengunjung kurang sadar akan kebersihan pantai ini dan juga pengelola kurang merawat area wisata Pantai Pelangi.
Wisata Pantai Pelangi ini juga memeriahkan wisata Danau Ranau, karena para pengunjung tidak melulu disuguhi dengan wisata Danau, tapi juga memiliki pilihan untuk berwisata bahari di Pantai Pelangi
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan