Ke Jogja ingin cari tempat "Romantis" Murah, ini Referensinya

Tempat Romantis Jogjakarta


Mengunjungi Jogjakarta bersama pasangan tetapi masih bingung dengan tempat-tempat romantis disini. Tenang saja topwisata punya solusinya kok bagi kalian muda-mudi atau pasangan yang baru menikah ingin memadu kasih di Jogjakarta.

Mulai dari :

1. Persawahan Songgo Langit Sukorame

Persawahan Songgo Langit Sukorame
Persawahan Songgo Langit Sukorame

Persawahan Songgo Langit ini memiliki nuansa alam pedesaan yang amat sangat bagus ya topwisata lovers. dengan hamparan sawah yang hijau kekuning-kuningan, siap menemanimu menghabiskan waktu dengan pasangan.

Apalagi kamu datang kesini di Persawahan Songgo Langit ini ketika pagi hari. Wuih, suasana dingin, segar, nyaman pasti akan menyejukkan hati kamu sembari makan gorengan hangat dan minum kopi khas jogja yang kental.

Tempat wisata ini terletak di  Dusun Sukorame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo. Kabupaten Bantul.

Persawahan Songgo Langit ini juga mendadak viral pada tahun belakangan ini, karena banyak sekali para pengunjung yang berswafoto dan membagikannya di sosial media. Sehingga tidak heran pada liburan lebaran kemarin, tempat wisata ini ramai sekali. Karena sebagian dari mereka merasa penasaran dengan lokasi wisata yang instagramable ini.

Jika kalian ingin berlama-lama di tempat wisata ini, kalian bisa menerima jasa sewa rumah/penginapan warga dengan harga yang murah meriah oiy....

2. Jurang Tembelan

Jurang Tembelan
Jurang Tembelan

Lokasi romantis di Jogja selanjutnya adalah Jurang Tembelan. Jurang Tembelan ini adalah salah satu tempat yang sangat pas untuk menghabiskan waktu menikmati momen matahari terbit ya topwisata lovers.

Sama seperti di Bromo, tempat ini menawarkan pemandangan alam ketika sunrise yang sangat memukau. Kamu dan pasangan kamu bisa menikmati momen-momen indah ini dengan berswafoto atau hanya sekedar memandang langit biru di pagi hari.

Untuk menuju ke lokasi ini memang dibutuhkan sedikit perjuangan ya topwisata lovers, karena medan jalan pastinya menanjak dan wajib bagi para driver harus bisa menguasai jalan dengan medan seperti ini.

3. Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran

Lokasi wisata romantis selanjutnya adalah Teras Kaca Pantai Ngluruan. tempat wisata ini menyajikan sensasi pemandangan pantai dari dermaga kaca yang sangat instagramable lo guys. kalian bisa berswafoto pemandangan laut lepas ataupun berfoto di dek kaca yang menjorok ke pinggir pantai.

Waktu yang paling bagus datang ke tempat ini adalah sore hari, karena waktu itu sinar matahari yang tidak begitu terik. Bisa kalian manfaatkan untuk berswafoto epic di Teras Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul ini.

Tempat wisata Teras Kaca Pantai Nguluran ini terletak di alamat Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul.

Kamu dan pasangan kamu bisa menikmati indahnya lepas pantai selatan ini sembari menikmati hidangan istimewa dari tempat makan Teras Kaca Pantai Nguluran.

jam buka wisata Teras Kaca Pantai Nguluran ini mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00.

4. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo
Gumuk Pasir Parangkusumo

Menikmati sunset atau senja di tempat ini memberikan sensasi seperti berada di Gurun Sahara.

Hamparan pasir yang luas membuat pengunjung dapat melihat langit secara jelas. Tentu, momen itu bisa diabaikan dengan pasangan sebagai salah satu momen romantis, bukan.

Nah bagimana topwisata lovers, tempat mana yang akan menjadi labuhan kalian ketika di Jogjakarta ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Ke Jogja ingin cari tempat "Romantis" Murah, ini Referensinya
5/ 5
Oleh