Kamis, 15 Oktober 2020

Kebun Bibit Kediri, Tempat Wisata Hemat Cocok untuk Pecinta Gratisan

Review Kebun Bibit Kediri







Tahukah Anda bahwa Kediri ternyata memiliki banyak sekali destinasi wisata baru yang khas? Salah satunya adalah Kebun Bibit Kediri. Meskipun kepopulerannya masih jauh dengan kota Malang di bidang pariwisata, namun bila Anda mencari tempat wisata yang gratis dan hemat, disinilah tempatnya!
Hal Menarik di Kebun Bibit Kediri

Ada banyak hal menarik yang tersedia di tempat ini. Misalnya saja seperti aneka taman buah segar dari durian, berbagai macam menu masakan yang lezat, dan macam-macam bibit buah seperti namanya yang dapat dibawa pulang untuk oleh-oleh.

Tentunya ini akan mengasyikkan sekali! Terlebih bila dari awal Anda suka makan buah-buahan segar, maka itu akan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain menyediakan berbagai macam bibit dan tanaman buah, disini juga ada berbagai macam spot foto yang keren.

Misalnya saja seperti gazebo, taman buah, cafe kebun bibit, dll. Bila Anda suka melakukan kegiatan selfie, maka disinilah tempatnya! Di Kebun Bibit Kediri, Anda bisa berburu foto selfie yang instagramable untuk pengisi beranda. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan jepretan foto yang menarik dan pastinya keren.

Lokasi dan Rute Menuju ke Kebun Bibit Kediri

Lokasi destinasi wisata ini terletak di desa Mejono, Kec. Plemahan, Kab. Kediri, Jawa Timur. Jaraknya dari pusat kota Kediri sekitar 25 km. Adapun untuk rute perjalanan menuju ke tempat ini dari kota Kediri bisa mengarah ke Pare. Bila Anda sudah sampai di Tugu Garuda Pare, belok kiri sejauh 3 km. Disinilah akan ada papan petunjuk ke Kebun Bibit Kediri. Gunakan GPS dan Anda langsung sampai ke destinasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk 

Disini Anda tidak perlu menyiapkan uang sama sekali. Karena benar-benar gratis tiket masuknya. Jadi cocok untuk anak muda yang ingin berhemat bersama pasangannya. Hanya saja demi keamanan kendaraan Anda, maka harus membayar biaya parkirnya saja senilai Rp 2.000, -. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini setiap hari dari jam 8 pagi hingga 11 malam. 

Disqus Comments