Lompat ke konten
Home » Resep Teh Hijau Jeruk, Khasiat ampuh bakar Lemak

Resep Teh Hijau Jeruk, Khasiat ampuh bakar Lemak

Teh Hijau Jeruk (1)

cara membuat Teh Hijau Jeruk

Bagi para pelaku diet, minuman dan makanan menjadi hal yang diperhatikan. Ini sangat penting karena berkaitan dengan keberhasilan seseorang menjalankan program dietnya.

Salah satu minuman yang biasanya dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet adalah teh hijau. Ini dikarenakan teh ini dipercaya dapat membakar lemak pada tubuh sehingga membuat tubuh lebih kurus dan juga ramping.

Adapun, berikut ini adalah resep dan cara pembuatan dari teh hijau jeruk nipis yang bisa anda coba untuk menunjang program diet anda.

Bahan yang Diperlukan

Tidak banyak bahan yang harus disiapkan jika anda ingin membuat teh hijau jeruk. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan berikut ini, diantaranya:

  1. 3 sendok makan teh hijau
  2. Jeruk nipis ukuran biasa
  3. Air panas satu gelas
Baca Juga :  Cari Resep Minuman Buka dan takjil? Ini 15+ Pilihannya

Cara Membuat Teh Hijau Jeruk Nipis

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan ketika membuat teh hijau adalah dengan memasukan the hijau pada air yang mendidih. Anda bisa menggunakan air dispenser atau memasaknya menggunakan panci.
  2. Setelah memasukan teh kedalam air, aduk aduk secara perlahan kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit. Pada tahap akhir anda bisa memotong jeruk nipis untuk kemudian air perasannya dimasukan kedalam gelas. Teh hijau jeruk pun sudah siap anda konsumsi.
  3. Membuat teh hijau juga sangat mudah dan sederhana, anda bisa membuatnya sambil melakukan aktivitas lain seperti misalnya memasak atau menyiapkan kebutuhan lain sebelum berangkat kerja ataupun ketika sedang bersantai di rumah.
Baca Juga :  Takjil Es Kopi Kekinian Untuk Berbuka Puasa, Seger Banget

Manfaat Teh Hijau

Teh hijau memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh dan kesehatan anda. Selain untuk membakar lemak di perut. Jika dikonsumsi secara rutin ia dipercaya dapat untuk mencegah penyakit kanker dan jantung.

Selain itu teh hijau juga dipercaya dapat meningkatkan fungsi otak, kesuburan, menambah energi dan menjaga mood seseorang.

Namun, untuk mendapatkan manfaat tersebut tentu saja anda juga harus mengkonsumsinya tanpa dibarengi oleh penggunaan gula berlebih, bahkan jika memungkinkan jangan pakai gula sama sekali untuk menjaga khasiat dari teh tersebut.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sponsor topwisata.info