Lompat ke konten
Home » Arti OOTD : Seputar Ootd Meaning dan Jenisnya

Arti OOTD : Seputar Ootd Meaning dan Jenisnya

Arti OOTD (1)

Seputar Ootd Meaning dan Jenisnya

Seputar Ootd Meaning dan Jenisnya – Bagi Anda pengguna media sosial Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah OOTD.

OOTD diambil dari bahasa Inggris yaitu Outfit Of The Day yang dalam bahasa Indonesia artinya dimana kita menunjukkan gaya aksesoris pada pakaian yang kita pakai sehari-hari atau pada acara-acara tertentu.

OOTD Adalah

Pada dasarnya pengertian Ootd Meaning yaitu apa yang Anda kenakan hari ini mulai dari aksesori hingga pakaian yang Anda kenakan.

Ada banyak referensi OOTD yang bisa Anda ikuti, mulai dari gaya klasik, kasual, hingga glamor. Anda bisa menyesuaikannya dengan acara yang akan Anda ikuti atau sesuai dengan selera fashion Anda.

Jenis OOTD

Gaya Elegan

Gaya Elegan
Gaya Elegan

Jenis OOTD yang pertama adalah OOTD dengan konsep elegan yang cenderung rapi. OOTD ini bisa semi formal atau formal.

Biasanya orang memakai gaya ini saat pergi ke kantor, menghadiri rapat atau undangan tertentu. Anda bisa memadukan warna dasar seperti hitam dan putih dengan warna lembut seperti coklat atau mint.

Gaya Kasual

Gaya Kasual
Gaya Kasual

Biasanya orang menggunakan gaya kasual dalam kehidupan sehari-hari. Jenis busana yang digunakan bisa berupa t-shirt, sweater, jeans atau gaya busana yang cenderung lebih sederhana.

Anda bisa memilih warna-warna pastel untuk menunjang tampilan agar terlihat lebih simpel, santai namun tetap enak dipandang.

Gaya Glamour

Gaya Glamour
Gaya Glamour

Glamour sendiri dalam bahasa Inggris artinya pesona, sedangkan dalam bahasa Indonesia sering diartikan gemerlap. Seseorang akan cenderung memakai gaya glamour saat menghadiri acara pesta.

Hijab Style

Hijab Style
Hijab Style

Sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, menjadikan hijab OOTD menjadi tren yang selalu menarik untuk diikuti.

Belakangan ini semakin banyak influencer yang memberikan referensi gaya hijab bermunculan di media sosial.

Minat masyarakat untuk berhijab tentu semakin menarik. Selain mematuhi perintah agama, mengenakan hijab juga menjadi trend fashion tersendiri.

Anda bisa memadukan busana Anda dengan beberapa model hijab seperti hijab pasmina, hijab segi empat dll.

Pilih sesuai selera fashion Anda. Itu saja mengenai seputar Ootd Meaning dan jenisnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info