Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Sepatu Putih Agar Terlihat Anggun Dan Keren

Ootd Sepatu Putih Agar Terlihat Anggun Dan Keren

Ootd Sepatu Putih

Ootd Sepatu Putih Agar Terlihat Anggun Dan Keren– Penggunaan sepatu berwarna putih semakin populer. Baik pria atau wanita menganggap bahwa sepatu putih ini sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai outfit pakaian yang berbeda.

Ootd Sepatu Putih

Namun perubahan gaya dan fashion pakaian berubah begitu pesat sejak tahun lalu sehingga banyak wanita yang masih bingung untuk memadukan sneakers putih favoritnya dengan berbagai outfit agar tidak membosankan. Berikut ini mengenai Ootd Sepatu Putih.

Serba Coklat Dengan Sepatu Putih

OOTD Coklat Dengan Sepatu Putih
OOTD Coklat Dengan Sepatu Putih

Jika anda ingin memiliki outfit yang warnanya tidak terlalu mencolok dan ingin penampilanmu terlihat kalem dan elegan. Jadi anda bisa memilih outfit serba coklat seperti outfit ini. Mulai dari warna hijab, kemeja, celana, anda bisa menggunakan warna cokelat dengan tone warna yang hampir sama namun tetap serasi.

Kemeja Fanel, Celana Jeans dan Sepatu Sneakers

Kemeja Fanel, Celana Jeans dan Sepatu Sneakers
Kemeja Fanel, Celana Jeans dan Sepatu Sneakers

Dari gaya sepatu putih dan outfit atasan, ootd ini padukan dengan jilbab abu-abu, kemeja fanel, , jeans, kemeja hitam dan sneakers. Untuk ootd hijab yang satu ini cocok untuk kalian yang berjiwa muda, terutama untuk para remaja yang ingin pergi ke mall. Tetapi Anda ingin memiliki gaya pakaian yang santai dan nyaman.

Baca Juga :  Rekomendasi OOTD Hijab Muncak, Tetap Stylish

Kombinasi Kemeja, kulot dan Sepatu Sneakers

Kombinasi Kemeja, kulot dan Sepatu Sneakers
Kombinasi Kemeja, kulot dan Sepatu Sneakers

Jika Anda memiliki rencana untuk bepergian atau pergi keluar pada akhir pekan atau hari libur. Inspirasi yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan, apabila anda ingin menggunakan outfit hijab yang akan tetap fashionable,

Anda bisa mengenakan outfit dengan kombinasi kemeja, kulot, dan sneakers putih. Dengan menggunakan outfit seperti ini dijamin akan merasa nyaman saat bepergian. Karena outfit ini terlihat sangat sederhana namun tetap membuat gaya anda terlihat modern.

Blouse, Rok Denim dan Sneakers

Blouse, Rok Denim dan Sneakers
Blouse, Rok Denim dan Sneakers

Jika anda termasuk wanita yang suka memakai rok saat bepergian, maka outfit hijab ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memadukan atasan menggunakan blus modis dengan rok denim, dan menggunakan sepatu kets sebagai alas kaki.

Baca Juga :  Model Baju Ootd Bayi Laki-Laki Terbaru Nyaman Beraktivitas

Gaya hijab ini cocok untuk anda yang ingin jalan-jalan atau hangout. Dengan gaya hijab seperti ini, anda akan terlihat lebih feminim berkat penggunaan rok. Namun tetap tampil kasual dengan sepatu berwarna putih.

Style Sepatu Putih Style Monokrom

Style Sepatu Putih Style Monokrom
Style Sepatu Putih Style Monokrom

Jika anda ingin memiliki gaya sepatu wanita hijab putih dengan gaya monokrom, maka bisa mendapatkan inspirasi dari ootd yang satu ini. Anda bisa mengenakan hijab berwarna coklat, atasan blouse hitam, rok panjang bermotif hitam, dan sepatu putih. Ini adalah gaya hitam untuk Anda yang tidak menyukai warna yang terlihat mencolok atau terlihat cerah. Pecinta gaya hijab monokrom pasti akan tertarik dengan outfit yang satu ini.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Sepatu Putih agar terlihat anggun dan keren  semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan