Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd 17 Agustus Yang Simple Dan Terlihat Elegan

Ootd 17 Agustus Yang Simple Dan Terlihat Elegan

ootd 17 agustus (1)

Ootd 17 Agustus Yang Simple Dan Terlihat Elegan- Mengenakan pakaian merah putih sering dipilih oleh banyak orang untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Namun, mengenakan pakaian berwarna merah putih bukanlah hal yang sembarangan. Salah-salah membuat penampilan Anda terlihat seperti bendera.

Ootd 17 Agustus

Nah, jika ingin merayakan hari kemerdekaan dengan mengenakan busana berwarna merah putih, yuk simak tips amannya agar penampilan tidak gagal dan tetap terlihat trendy. Berikut ini Ootd 17 Agustus yang simple dan terlihat elegan.

Crewneck dan Celana Chinos Tartan

Crewneck

Jika ingin tampil lebih formal dan elegan, padukan blouse blazer bermotif dengan rok panjang bergaris dan hijab berwarna putih. Outfit hijab berwarna merah putih ini akan menghasilkan tampilan yang lebih stylish dan elegan.

Baca Juga :  Ide Ootd Celana Levis Untuk Berbagai Kegiatan

Untuk tampilan maksimal, coba padukan blouse blazer bermotif dan rok panjang bergaris dengan hijab putihmu dengan sepatu pantofel atau hitam. Tambahkan tas tangan berwarna netral seperti hitam atau cokelat untuk melengkapi penampilan Anda.

Striped Pants

Striped Pants merah

Ingin menonjol dan mencuri perhatian dengan tema merah putih?Simak inspirasi fashion merah putih yang tepat agar bisa tampil gaya di Hari Kemerdekaan ini dengan mengenakan celana bergaris.

Celana palazzo bergaris dan blus abstrak monokrom bisa memberikan tampilan yang stylish dan santai. Agar tidak terkesan monoton, kami berani mengenakan ikat pinggang berwarna biru kontras.

Ruffle Blouse

Ruffle Blouse merah 1

Tampil formal dan cantik bisa kamu coba dengan ruffle blouse dan celana cutbray putih. Inspirasi OOTD bertema merah putih ini bisa diterapkan di kantor atau meeting dengan klien. Di hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, ada berbagai kegiatan seru yang bisa anda lakukan untuk merayakannya.

Baca Juga :  Cara memadukan pakaian hitam untuk berbagai kesempatan

Yaitu dengan cara menyiapkan busana yang bertema fashion merah putih yang biasanya identik dengan warna bendera Indonesia.

Jika menengok ke belakang puluhan tahun lalu, mungkin tidak banyak wanita yang bisa memadupadankan pakaian dengan warna ini. Namun seiring berkembangnya dunia fashion, anda sudah bisa memadukan warna merah dan putih sebagai outfit untuk merayakan 17 san.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd 17 Agustus yang simple dan terlihat elegan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan