Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Bridesmaid untuk Wanita Hijab yang Modis

Ootd Bridesmaid untuk Wanita Hijab yang Modis

Baju-Bridesmaid-Gaya-Kebaya[1]

Ootd Bridesmaid

Ootd Bridesmaid untuk Wanita Hijab yang Modis – Bridesmaid memiliki peran yang sangat penting di hari pernikahan. Biasanya teman-teman terdekat yang dipilih menjadi bridesmaid.

Jangan sembarangan memilih baju bridesmaid, apalagi bagi Anda yang berhijab. Jika Anda memilih yang salah, Anda mungkin tidak terlihat menawan. Maka dari itu simak terus artikel berikut ini.

Dress Bridesmaid Brokat Elegan dengan Kombinasi Kain Satin Polos

Dress Bridesmaid Brokat
Beli di Shopee
Dress Bridesmaid Brokat Elegan

Ootd Bridesmaid ini tampil menawan dengan kombinasi kain brokat sebagai atasan yang dipadukan dengan kain satin polos sebagai bagian bawah.

Seluruh outfit memiliki efek glossy untuk menciptakan tampilan yang lebih elegan dan mewah. Outfit ini dapat menciptakan ilusi tubuh lebih langsing dengan ikat pinggang kecil.

Kebaya Bridesmaid Bergaya Tunik Modern dengan Celana Panjang

Kebaya Bridesmaid
Beli di Shopee
Kebaya Bridesmaid Bergaya Tunik Modern

Model kebaya bridesmaid ini seperti tunik yang cocok untuk dikenakan sebagai busana muslim, sangat sederhana dengan aksen batu di bagian dada.

Baca Juga :  Ootd Muncak Yang Keren Tapi Nyaman Di Gunakan

Untuk membuat penampilan lebih menarik, padukan dengan celana slim dengan model pensil warna netral untuk menciptakan kesan modern namun praktis.

Elegan dengan Baju Bordir

Baju Bordir
Beli di Shopee
Elegan dengan Baju Bordir

Model baju bridesmaid ini terlihat praktis dan cocok untuk wanita muslimah. Mampu menutupi lekuk tubuh dan sangat elegan dengan aksen bordir di seluruh tubuh.

Baju bridesmaid muslim ini hanya berbentuk potongan A-line. Jangan lupa untuk memilih hijab segi empat yang senada dengan warna bajumu agar terlihat lebih modis.

Baju Bridesmaid Gaya Kebaya dengan Selendang yang Elegan

Baju Bridesmaid Gaya Kebaya
Beli di Shopee
Baju Bridesmaid Gaya Kebaya

Hadir dengan model baju kebaya biasa, baju muslim bridesmaid pilihan ini tampil fashionable dengan bahan bawah yang senada dengan scarf.

Baca Juga :  Inilah Beberapa Ootd Kondangan Simpel

Dulu, mengenakan kebaya lengkap dengan selendang dianggap terlalu kuno. Namun kini aksen selendang kembali dipilih sebagai baju bridesmaid yang menyegarkan tampilan.

Berpakaian dengan Aksen Selendang yang Membuat Penampilan Terlihat Lebih Modis
Jika biasanya syal hanya dikenakan pada kebaya,

kini hadir baju untuk Ootd Bridesmaid modis yang cocok untuk wanita muslimah dengan aksen syal di salah satu sisi pakaian.

Memiliki bahan pakaian dengan kombinasi bordiran dan warna yang cantik, scarf siap mengangkat penampilan menjadi lebih stylish dan berbeda dari biasanya.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan