Lompat ke konten
Home » Macam- Macam Ootd Style Remaja Keren

Macam- Macam Ootd Style Remaja Keren

ootd remaja keren (1)

Ootd Style Remaja Keren

Macam- Macam Ootd Style Remaja Keren- Dunia mode berkembang selama bertahun-tahun. Beberapa trend fashion muncul dan beberapa juga mulai memudar. Tak jarang gaya yang muncul adalah gaya yang sudah lama hilang.

Ootd Style Remaja

Dan kemudian muncul kembali dengan sentuhan modern. Dalam dunia fashion, ada beberapa istilah yang dikenal untuk menyebut gaya ini. Berikut ini di antaranya yang bisa anda gunakan sebagai referensi  Ootd Style Remaja.

Vintage

Vintage
Vintage

Vintage Style memang identik dengan model fashion tahun 70-an hingga 80-an. Meski jadul, gaya vintage ini tetap banyak diminati karena bisa dipadukan dengan unsur modern, seperti pemilihan warna dan model yang dibuat lebih sederhana.

Baca Juga :  Rekomendasi Ootd Kemeja Merah Yang Terbaik

Gaya Casual

ootd Gaya Casual
ootd Gaya Casual

Gaya casual bisa diartikan sebagai gaya santai atau informal. Di mana Anda bisa tampil dengan outfit yang lebih sederhana, seperti kaos, jeans, dan sandal. Perpaduan warna yang simpel juga bisa membuat penampilan Anda lebih santai, seperti monokrom, beige, atau earth tone.

Street Style

ootd Street Style
ootd Street Style

Hampir sama dengan gaya casual, street style juga merupakan gaya berbusana yang santai. Bedanya, outfit untuk street style biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dari tubuh kita atau merupakan outfit oversized. Street style akan menampilkan tampilan yang terlihat casual, namun tetap fashionable. Dengan perpaduan warna misalnyan seperti monokrom dan denim.

Gaya Chic

ootd Gaya Chic
ootd Gaya Chic

Gaya chic sebenarnya adalah gaya yang sederhana, namun tetap terlihat trendi dan modis. Dimana tampilan yang ditampilkan tidak terlalu menonjol atau mengikuti trend, namun tetap nyaman dan enak dipandang. Gaya chic ini bisa dikatakan sebagai gaya yang tak lekang oleh waktu, karena tetap terlihat cocok digunakan kapanpun dan dalam situasi apapun.

Baca Juga :  Ootd Healing yang Cocok Berlibur ke Pantai

Retro Style

Retro Style
Retro Style

Retro style adalah sebutan untuk fashion yang terinspirasi dari gaya tahun 90-an. Hampir sama dengan vintage, gaya retro lebih mengedepankan gaya dengan kombinasi warna yang lebih berani seperti merah, biru dan hijau yang dipadupadankan. Serta beberapa item fashion khas seperti topi dan boots.

Demikian penjelasan dari saya tentang Macam- Macam Ootd Style Remaja Keren semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info