Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Ke Sekolah Yang Cocok Untuk Digunakan

Ootd Ke Sekolah Yang Cocok Untuk Digunakan

ootd ke sekolah (1)

Ootd Ke Sekolah Yang Cocok Untuk Digunakan- Jika anda masih bingung dengan OOTD baju hijab gratis ke sekolah, kami akan memberikan ide yang pasti akan membuat anda tampil beda.

Terlebih lagi, pergi ke sekolah tidak perlu berdandan seperti malam akhir pekan. Cukup mengenakan kemeja dan celana jeans juga membuat Anda nyaman.

Ootd Ke Sekolah

Namun, Anda juga bisa memilih padu padan outfit kekinian untuk menunjang gaya Anda agar tampil lebih fresh dan tidak memakai pakaian yang sama. Apalagi jika anda sudah terlalu lama tidak bertemu dengan teman sekelasmu, Ootd Ke Sekolah berikut ini cocok digunakan.

Jeans + Kemeja Baggy

Jika Anda lebih menyukai tampilan yang simpel dan tidak ingin terlalu memikirkan outfit, maka Anda bisa memadukan jeans baggy dengan atasan polos dengan warna cerah, misalnya putih.

Baca Juga :  Ide OOTD Ke Jogja Hijab Dengan Simpel dan Tetap Stylish

Pastikan kemeja berlengan panjang, longgar, dan bagian bawahnya juga cukup panjang, terutama di bagian belakang.

Karena anda tetap harus tampil sopan di area sekolah meskipun pakaiannya gratis. Kalau punya tas warna putih, bisa banget dipakai, jadi warnanya senada dengan baju.

Supaya ada sedikit sentuhan stylish, anda bisa menggunakan aksesoris seperti sunglasses yang bisa dipadukan dengan ankle boots dengan warna yang sama seperti pada foto di atas.

Tampil Modis dengan Busana Hitam Putih

Dua warna ini memang tak pernah gagal menjadi tema outfit andalan. anda bisa memadukan kemeja putih tanpa motif dengan celana kulot hitam berbahan flowy seperti foto di atas, lalu padukan dengan sepatu kasual berwarna putih yang senada dengan kemeja.

Namun jika Anda tidak memiliki sepatu berwarna putih misalnya, maka Anda juga bisa menggunakan sepatu berwarna hitam.

Baca Juga :  Tips Memadukan Busana Lebaran Idul Fitri (OOTD) yang Sempurna

Nah, agar tidak terkesan magang atau mahasiswa baru di ospek yang identik dengan pakaian hitam putih, Anda bisa memilih hijab dengan warna lain, misalnya beige atau mocca.

Casual Abis dengan Oversized Shirt

Jika dua inspirasi sebelumnya terlalu banyak warna untukmu, maka kamu bisa mencoba outfit di foto nomor tiga yang lebih simpel karena hanya terdiri dari dua warna.

Kaos oversized cewek masih cukup hits saat ini, dan untuk memberikan kesan yang tidak berlebihan, anda bisa memadukannya dengan skinny pants hitam (atau biasa dikenal celana pensil) yang merupakan warna fail-safe di dunia OOTD.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Sekolah Yang Cocok Untuk Digunakan  semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan