Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Ngemall Yang Elegan Cocok Digunakan

Ootd Ngemall Yang Elegan Cocok Digunakan

Ootd Ngemall Yang Elegan

Ootd Ngemall Yang Elegan Cocok Digunakan- Buat anda yang berhijab dan hobi jalan-jalan bareng teman, foto OOTD, tampil cantik ke mall atau pergi ke pesta, jangan takut kehabisan gaya, karena berikut beberapa gaya simpel untuk Anda.

Saat ada janji kencan dan ingin pergi ke mall bersama pasangan, biasanya cewek paling mempersiapkan diri.

Ootd Ngemall Yang Elegan

Nomor 1 yang paling dibingungkan biasanya adalah OOTD atau Outfit alias padu padan busana yang akan dikenakan.

Daripada khawatir akan padu padan antara atasan dan bawahan, lebih baik ikuti tips di bawah ini. Selain simpel, anda akan terlihat lebih feminim dan tentunya lebih manis. Inilah Ootd Ngemall yang elegan.

Hangout Outfits

Gaya yang pertama ini merupakan perpaduan atasan putih polos dengan jilbab abu-abu dan celana yang serasi, membuat tampilanmu simpel dan cantik. Ditambah tas tangan dan sandal warna senada sangat cocok untuk hangout bareng teman, jalan-jalan ke mall atau jalan-jalan sama pacar Xoxo.

Baca Juga :  Bagi Pecinta Putih ,Inilah Ootd Kaos Putih Oversize Hijab Yang Kece

Summer Outfits

Bagi Anda yang suka berlibur atau pergi ke mall, gaya ini sangat cocok. Kemeja putih oversize yang dipadukan dengan kemeja hitam polos dan celana jeans dengan warna yang sama dijamin tidak akan membuat Anda kepanasan sepanjang jalan. Ditambah dengan pashmina bermotif sangat menunjang penampilan Anda.

Outfits Ngemall

Bagi kalian para remaja pasti bingung mencari baju yang cocok untuk dipakai saat berbelanja di mall. Ada begitu banyak pakaian yang bukannya membuat Anda terlihat lebih cantik, malah membuat Anda terlihat dewasa dan tua.

Nah, Lihat yang satu ini dijamin aman buat anda, Atasan hitam polos yang dipadukan dengan rok satin dengan aksen pita di bagian pinggang dan juga pashmina berwarna krem membuat Anda tampil anggun tanpa menghilangkan kesan “remaja”. Jangan lupa tambahkan aksesoris kalung sebagai pemanis.

Baca Juga :  Memilih Ootd Baju Batik Hijab Supaya Bisa Tampil Elegan

Kemeja dan Kain Batik Bermotif

Anda hanya perlu mengikuti tips yang kami berikan agar penampilanmu semakin keren. Padu padankan kemeja hijau sage dengan kain batik bermotif senada ini tak hanya membuat Anda tampil keren, tapi juga trendi.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ngemall Yang Elegan Cocok Digunakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan