Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bisa Gunakan

Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bisa Gunakan

Ootd Jalan Bareng Doi (1)

Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bisa Gunakan- Buat anda yang berhijab dan hobi jalan-jalan bareng teman, foto OOTD, tampil cantik ke mall atau pergi ke pesta, jangan takut kehabisan gaya ya, karena disini kami akan bahas ootd untuk anda.

Ootd Jalan Bareng Doi

Berikut beberapa Ootd Jalan Bareng Doi yang baik sederhana dan indah untuk Anda.

Atasan Putih Dengan Jilbab Abu-Abu

Gaya yang pertama ini merupakan perpaduan atasan putih polos dengan jilbab abu-abu dan celana yang serasi, membuat tampilanmu simpel dan cantik. Ditambah tas tangan dan sandal warna senada sangat cocok untuk hangout bareng teman, jalan-jalan ke mall atau jalan-jalan sama pacar.

Kemeja Dan Jeans Bermotif Zigzag

Gaya simpel memadukan kemeja bermotif zig-zag dengan jeans putih dan kerudung yang sedikit lebih ringan membuat penampilan Anda terlihat casual dan effortless. Bagi Anda yang suka berlibur atau pergi ke luar kota, gaya ini sangat cocok untuk Anda.

Baca Juga :  Refrensi Ootd Baju Kondangan Remaja

Mini Dress

Rekomendasi outfit pilihan pertama untuk jalan-jalan bareng pacar adalah mini dress. Fashion item tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan kesan girly dan cantik.

Mini dress menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang memilih gaya feminim. Masih banyak pilihan warna lain yang bisa anda kenakan. Sesuaikan dengan selera masing-masing.

Tambahkan mini dress dengan sneakers putih dan tas selempang yang akan memaksimalkan penampilan Anda. Untuk membuat kesan lebih beda namun tetap keren, anda bisa menambahkan kalung choker.

Blus dan Rok Denim

Ada pilihan lain untuk inspirasi outfit jalan-jalan bareng pacar, yaitu dengan mengenakan blouse dan rok denim. Anda bisa mengenakan blus tanpa lengan dengan kombinasi rok denim. Pemilihan warna blouse bisa disesuaikan dengan selera pemakaiannya.

Baca Juga :  OOTD Interview Kerja Hijab Sopan dan Nyaman

Misalnya, warna hitam juga menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kesan tampil lebih percaya diri. Meski terlihat kasual, namun tetap terlihat feminim dengan menambahkan penggunaan slip on sebagai alas kaki pilihan.

Jeans Pendek Dengan Denim

Pakaian dengan bahan denim tidak lepas dari anak muda. Anda juga bisa mengenakan denim agar terlihat keren dan bergaya. Anda dapat memilih pakaian denim saat Anda pergi keluar dengan pacar Anda. Misalnya jeans pendek, jaket denim, atau jeans. Pilih pakaian yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bisa Gunakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan