Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Merah Putih Bisa Jadi Pilihan Anda Saat ini

Ootd Merah Putih Bisa Jadi Pilihan Anda Saat ini

Baju Merah putih

Ootd Merah Putih Bisa Jadi Pilihan Anda Saat ini- Bagi masyarakat indonesia Agustus merupakan bulan yang sangat spesial. Banyak sekali kegiatan yang menarik bisa anda ikuti selama bulan Agustus. Outfit yang bertema merah putih ini makin semarak bisa jadi pilihan.

Ootd Merah Putih

Nah, penasaran dengan tampilan Ootd Merah Putih? Yuk simak di bawah ini beberapa rangkuman yang kami berikan untuk anda dibawah ini.

Dress

Dress
Dress

Tak perlu mix and match agar bisa dapatkan tampilan yang stylish. Hanya dengan mengenakan dress bernuansa merah putih Anda bisa tampil memukau. Simak penampilan fashion influencer yang cantik dan feminim dalam balutan gaun shift merah putih.

Anda hanya perlu menambahkan anting etnik yang bernuansa merah putih supaya terlihat lebih menarik lagi. Dengan gaya ini bisa jadi inspirasi OOTD merah putih untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Baca Juga :  Tips memilih outfit yang cocok untuk bertemu orang tua pacar

Tie-Dye

Tie-Dye merah putih
Tie-Dye merah putih

Tampil keren dan seksi dengan mix and match OOTD bertema merah putih. Anda bisa menggunakan ootd dengan tema merah putih berupa rok tie-dye dan crop top. Cocok untuk memberikan sentuhan nusantara jika sedang mencari inspirasi fashion merah putih untuk Hari Kemerdekaan.

Batik

Batik merah putih
Batik merah putih

Kami akan memberikan anda inspirasi OOTD bertema merah putih dengan cara mengenakan kain batik dari labelnya. Dengan fhasion batik sangat cocok bagi tema Hari Kemerdekaan. Perpaduan blouese putih dan kain batik tanpa lengan akan memberikan kesan tradisional yang modern.

Jacket dan Celana Baggy Pants

jaket merah putih wanita
jaket merah putih wanita

Jika ingin tampil lebih fashionable dan trendy di Hari Kemerdekaan, padukan outfit Anda dengan jaket dan celana kulot.

Outfit berwarna merah putih ini akan memberikan kesan sporty dan kasual pada penampilan Anda. Padukan dengan kemeja atau blouse hitam, celana baggy abu-abu putih, dan hijab berwarna coklat untuk memberikan kesan simpel dan nyaman pada penampilan Anda.

Baca Juga :  Gunakan Ootd Rok Plisket Putih Yang Kekinian

Dress Code Merah Putih

Dress Code Merah Putih
Dress Code Merah Putih

Jika anda memiliki crewneck berwarna merah dan celana chino tartan berwarna merah, anda bisa memadukan kedua item tersebut untuk membuat OOTD yang stylish dan trendy.

Untuk tampilan yang nyaman, anda bisa menggunakan dress code casual berwarna merah putih yang tentunya akan menunjang penampilan anda.

Anda bisa memadukan crewneck merah dengan chino tartan merah dan sepatu kets hitam. Tambahkan aksesori seperti topi atau kacamata hitam untuk memberikan sentuhan yang lebih santai pada penampilan Anda.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Merah Putih Bisa Jadi Pilihan Anda Saat ini semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan