Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Kekinian 2023 Yang Menjadi Inspirasi Bagi Wanita

Ootd Kekinian 2023 Yang Menjadi Inspirasi Bagi Wanita

Ootd Kekinian 2023

Ootd Kekinian 2023

Ootd Kekinian 2023 Yang Menjadi Inspirasi Bagi Wanita- Penampilan sangat penting untuk diperhatikan karena menunjang rasa percaya diri, terutama saat keluar rumah. Di era modern ini, para remaja memiliki fashion tersendiri yang simple namun tetap elegan dalam menunjang penampilan mereka saat keluar rumah atau berkumpul bersama teman-teman. Inilah Ootd Kekinian 2023, inspirasi wanita anti ribet untuk tampil cantik dan segar.

Celana Cargo

OOTD Celana Cargo
OOTD Celana Cargo

Celana kargo adalah pakaian utilitarian yang sedang tren tahun ini. Meski sudah lama ada dan biasa dikenakan para tentara, celana ini diprediksi bakal hits tahun depan. Bahkan desain celana cargo ini juga akan mengalami perubahan yang mempunyai satu motif menjadi lebih fashionable. Model celana ini memiliki potongan siluet lurus yang agak lebar sehingga nyaman dipakai. Anda bisa memadukan kemeja putih dengan celana kargo Anda.

Baca Juga :  Rekomendasi Ootd Cowok Keren Yang Simpel

Sheer Clothes

OOTD Sheer Clothes
OOTD Sheer Clothes

Di tahun 2023, pakaian sheer atau pakaian semi transparan menjadi trend. Padahal, dengan mix and match yang tepat, sheer top bisa kamu jadikan outfit sehari-hari yang bikin kamu tampil lebih fresh, bold dan cool. Kamu bisa pakai ini ke kantor, kampus, atau bahkan saat nongkrong di mall. Namun, Anda perlu memperhatikan cuaca saat mengenakan kemeja ini mengingat pakaian sheer tipis.

Kemeja dan Celana

OOTD Kemeja dan Celana
OOTD Kemeja dan Celana

Simpel dan tidak membutuhkan banyak aksesoris, tampil kasual dengan kombinasi pashmina, kemeja dan celana jeans bisa membuat Anda tampil rapi dan siap menjalani hari. Uniknya yaitu Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan motif karena dengan memadukan 3 warna polos pun tidak akan jadi masalah.

Baca Juga :  Outfit Kondangan Simple Hijab

Andalkan Kulot High Waist

OOTD Kulot High Waist
OOTD Kulot High Waist

Efektif untuk kaki yang tampak panjang, kulot pinggang tinggi telah menjadi andalan banyak hijabers. Selain memberikan efek visual yang menguntungkan, kulot high waist ini juga memberikan kesan keren meski sangat sederhana. Untuk celananya sendiri banyak pilihan bahannya seperti jeans, rayon, dan masih banyak lagi.

Streetstyle

OOTD Street Style
OOTD Street Style

Anda bisa memadukan jeans denim dengan tee grafis dan manset hitam. Lengkapi tampilan dengan hijab kasual ini dengan warna dan sneakers favoritmu.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Kekinian 2023 yang menjadi inspirasi bagi wanita semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan