Lompat ke konten
Home » Fashion » Rekomendasi Ootd Cowok Keren Yang Simpel

Rekomendasi Ootd Cowok Keren Yang Simpel

Ootd Cowok Keren

Rekomendasi Ootd Cowok Keren Yang Simpel- Bagi cowok, tidak perlu memakai item fashion secara berlebihan untuk memberikan penampilan yang mengesankan. Sebab, gaya cowok keren tapi simpel kini menjadi idaman para wanita.

Ootd Cowok Keren

Namun tampil sederhana bukan berarti Anda bebas memakai segala jenis pakaian. Padahal, anda harus lebih pintar memadupadankan pakaian agar terlihat lebih gaya dengan cara yang tidak berlebihan. Berikut ini rekomendasi Ootd Cowok Keren yang simpel.

T-shirt Putih Dengan Jaket Denim

T-shirt Putih Dengan Jaket Denim
T-shirt Putih Dengan Jaket Denim

Anda juga akan tampil kasual dengan kaos putih dan outer jaket berbahan denim. Ingin tampil lebih keren? Tambahkan saja aksesori jenis topi snapback hitam. Pastinya anda akan terlihat keren dan terlihat santai dan maskulin.

Kaos Dengan Jaket Luar Dan Jeans

Kaos Dengan Jaket Luar Dan Jeans
Kaos Dengan Jaket Luar Dan Jeans

Dengan outfit ini, anda bisa tampil keren dengan gaya casual outfit. T-shirt tersebut dipadukan dengan outer jacket dan jeans. Mix and match yang sangat direkomendasikan. Sehingga, Anda tampil santai namun elegan, dan membuat aura maskulin Anda semakin terpancar.

Baca Juga :  Beberapa Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple

Celana Kargo Abu-abu dan Sweater Putih

Celana Kargo Abu-abu dan Sweater Putih
Celana Kargo Abu-abu dan Sweater Putih

OOTD simpel yang bisa anda kenakan saat bepergian menggunakan celana cargo. Celana cargo cukup fleksibel karena memiliki banyak saku dan bagian kaki terlihat longgar, sehingga akan membuat Anda tetap nyaman saat beraktivitas dalam kondisi apapun.

Lalu untuk memadukan outfit celana cargo abu-abu, anda bisa menggunakan sweater berwarna putih yang akan membuat penampilanmu terlihat swag dan lebih trendy. Biasanya aksesoris OOTD ini bisa anda tambahkan dengan kalung rantai berukuran sedang dan topi beanie yang menghiasi kepala dan terasa hangat.

Kulot Hitam dan Hoodie

Kulot Hitam dan Hoodie cowok
Kulot Hitam dan Hoodie cowok

OOTD simpel selanjutnya yang bisa kamu coba saat traveling adalah memakai celana kulot berwarna hitam dan nyaman. Celana kulot tidak akan membuat kaki terasa kencang dan kulit bisa bernafas karena cukup longgar. Meski kulot biasanya lebih banyak digunakan oleh wanita, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Baca Juga :  Cara memadukan blazer hitam untuk OOTD yang chic

Kemeja Hitam dan Celana Plaid Skinny Fit

Kemeja Hitam dan Celana Plaid Skinny Fit
Kemeja Hitam dan Celana Plaid Skinny Fit

Gaya cowok keren tapi simpel yang pertama adalah kemeja hitam dan celana kotak-kotak skinny fit. Atasan kemeja hitam panjang memang jadi andalan untuk tampilan minimalis dan simpel.

Anda bisa memadukan kemeja ini dengan berbagai jenis bawahan, termasuk celana skinny fit dengan motif kotak-kotak. Dengan celana bermotif ini penampilan anda akan lebih variatif dan tidak monoton.

Untuk asesorisnya, anda bisa memakai sneakers putih, kaca mata hitam, dan jam tangan silver. Sebaiknya gunakan warna netral untuk ketiga aksesoris ini, agar tetap terlihat simpel dan tidak berlebihan.

Demikian penjelasan dari saya tentang rekomendasi Ootd Cowok Keren yang simpel semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan