Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Bagi Pecinta Putih ,Inilah Ootd Kaos Putih Oversize Hijab Yang Kece

Bagi Pecinta Putih ,Inilah Ootd Kaos Putih Oversize Hijab Yang Kece

OOTD Kaos oversize

Bagi Pecinta Putih ,Inilah Ootd Kaos Putih Hijab Yang Kece- Ingin selalu tampil cantik dan modis dengan berbagai gaya merupakan idaman para wanita. Tak terkecuali para wanita berhijab yang terkadang bingung memilih outfit hijab sehari-hari yang casual.

Banyak sekali koleksi baju dari yang lama hingga yang terbaru di lemari pakaian. Namun, seringkali Anda takut untuk mencampur dan mencocokkan pakaian dengan sembarangan. Kalau salah gaya, tidak akan percaya diri

Ootd Kaos Putih Hijab

Padahal, memilih Ootd Kaos Putih Hijab bisa jadi mudah asalkan kreatif, lho. Sesederhana memakai kaos, bisa sangat stylish dan bikin percaya diri kemana-mana.

Anda tidak perlu khawatir, gadis-gadis. Anda bisa tampil casual dan tetap cantik untuk berbagai acara. Asalkan Anda memilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan karakter Anda.

Kaos Oversized Dengan Gambar Karakter Lucu

Kaos Oversized Dengan Gambar Karakter Lucu
Kaos Oversized Dengan Gambar Karakter Lucu

Tak hanya kaos oversized polos, Sedulur juga bisa dipadupadankan untuk OOTD dengan kaos bermotif karakter lucu. Adanya motif-motif tersebut akan semakin menonjolkan penampilan Sedulur tanpa perlu menambahkan banyak aksesoris.

Baca Juga :  Ootd Legging Hitam Terlihat Elegan Dan Mewah

Kemeja oversized bermotif ini sangat cocok dipadukan dengan jeans biru muda. Selain itu, Sedulur bisa memilih hijab berwarna hitam atau warna lain sesuai motif kaos untuk melengkapi outfitnya.

Kaos Oversize Putih Dan Rok

Kaos Oversize Putih Dan Rok
Kaos Oversize Putih Dan Rok

Inspirasi OOTD t-shirt oversized yang pertama adalah memadukannya dengan rok tartan atau kotak-kotak seperti yang terlihat di foto. Memilih rok dengan motif bisa menambah aksen penampilan Sedulur saat mengenakan kaos polos.

Sedangkan untuk hijab pilihlah warna yang sama dengan baju yaitu hitam jika tidak ingin mencampurkan banyak warna. Jangan lupa kenakan manset lengan panjang untuk menutupi bagian lengan yang tidak terbungkus kemeja oversized. Sedulur juga bisa menambahkan aksesoris berupa ikat pinggang mini agar penampilan lebih chic.

Kaos Oversized Dan Rok Plisket

Kaos Oversized Dan Rok Plisket
Kaos Oversized Dan Rok Plisket

Selain rok tartan, Sedulur juga bisa memadukan kaos oversized dengan rok lipit. Sekadar diketahui, plisket adalah model pakaian dengan ciri kain yang dilipat rapi. Rok plisket sendiri sempat populer di tahun 1920-an sebelum kembali menjadi tren akhir-akhir ini.

Baca Juga :  Ootd Hitam Putih Agar Kekinian Dan Terlihat Menarik

Buat kamu yang suka dengan tampilan mamba girl, nggak ada salahnya meniru ide kaos OOTD oversized seperti yang ada di gambar. Yaitu dengan memadupadankan kemeja putih, rok hitam, dan jilbab hitam. Agar tampilan tidak terlalu monoton, tambahkan aksen dengan memilih inner berupa kemeja kotak-kotak.

Kaos oversize dan celana abu-abu

Kaos oversize dan celana abu-abu
Kaos oversize dan celana abu-abu

Ide OOTD berikutnya adalah memadukan kemeja oversized dengan celana panjang abu-abu. Mix and match yang satu ini cocok untuk anda yang menginginkan penampilan stylish namun tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas.

Untuk atasan, pilih kemeja oversized berwarna putih dengan motif yang simpel. Lalu padukan dengan hijab berwarna senada. Sedangkan kulot abu-abu muda bisa anda pilih untuk bawahan agar penampilan Sedulur tidak monoton.

Demikian penjelasan dari saya tentang Bagi Pecinta Putih ,Inilah Ootd Kaos Putih Hijab Yang Kece semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan