Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Ke Mall Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri

Ootd Ke Mall Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri

OOTD ke Mall

Ootd Ke Mall Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri- Mall merupakan tempat yang sering dikunjungi baik oleh pria maupun wanita. Meski tempat ini identik dengan aktivitas shopping atau berbelanja, banyak juga yang pergi ke mall untuk sekadar nongkrong.

Karena merupakan tempat umum, maka Ootd Ke Mall harus diperhatikan dengan baik agar tidak menarik perhatian. Terkadang beberapa orang mengenakan pakaian yang tidak serasi sehingga terlihat mencolok dan mengundang perhatian pengunjung lainnya.

Ootd Ke Mall

Pada umumnya gaya berbusana yang bisa digunakan ke tempat ini adalah gaya casual. Namun tak jarang sebagian dari mereka memakai baju dengan gaya yang berbeda-beda namun tetap nyaman dipakai, simak apa saja.

Gaya Feminin

Gaya Feminin
Gaya Feminin

Untuk kamu yang tampil lebih feminim dan non hijab, kamu tetap bisa mewujudkannya dengan menggunakan fashion item berupa rok A-line polos di bawah lutut. Atasannya menggunakan dress atau kaos polos atau bermotif. Anda bisa menggunakan jenis sepatu datar apapun bahkan sepatu kets, keduanya tetap membuat Anda terlihat feminim.

Baca Juga :  Ootd Cardigan Rajut Crop Fashion Terbaik

Pakaian ala Korea

Pakaian ala Korea
Pakaian ala Korea

Penampilan ala korea memang sedang menjadi trend beberapa tahun belakangan ini, tampilan korea yang simple, dengan warna yang kalem dan tetap trendy bisa menjadi pilihan bagi anda yang akan pergi ke mall. Mulai dari warna monokrom hingga pastel bisa dipadukan. Untuk atasan, tidak salah untuk mencoba kaos atau kemeja oversized.

Chic City

city chic outfits
city chic outfits

Mau cari outfit untuk mall yang simpel? Anda bisa memilih penampilan Chic City. Gaya ini akan memberikan kesan elegan, stylish dan fashionable, namun tidak berlebihan. Misalnya, kamu bisa memadukan kemeja putih atau polos dengan jeans. Penampilan sederhana ini tentunya bisa menjadi outfit yang tepat untuk anda kenakan.

Baca Juga :  Ide OOTD Cfd Yang Sederhana Tapi Keren

Blazer Panjang

Blazer Panjang
Blazer Panjang

Ide pertama adalah anda bisa menggunakan long blazer sebagai outer yang menutupi lengan dan setengah badan. Modelnya bisa menggunakan garis horizontal atau blazer polos. Bagian bawah bisa menggunakan jeans atau kulot sesuai keinginan.

Gaya Monokrom

gaya monokrom hijab
gaya monokrom hijab

Gaya fashion yang cukup menarik untuk dikenakan ke mall bisa menggunakan gaya monokrom. Anda bisa menggunakan atasan dan bawahan dengan warna senada yang menjadi ciri khas gaya monokrom seperti abu-abu, hitam, atau cokelat. Padukan dengan aksesoris jenis lain seperti jam tangan dan kacamata agar lebih menarik.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Mall Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan