Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Nonton Konser Hijab Yang Bisa Anda Coba

Ootd Nonton Konser Hijab Yang Bisa Anda Coba

ootd nonton konser

Ootd Nonton Konser Hijab Yang Bisa Anda Coba- Cara untuk anda bersantai salah satunya yaitu menikmati musik dengan cara pergi ke konser.

Tentunya tergantung konser yang diadakan, pasti OOTD. Bagi seorang hijabers yang biasanya suka nonton konser pasti akan tampil dengan gaya hijab yang elegan dan unik.

Ootd Nonton Konser Hijab

Berikut ini tentang Ootd Nonton Konser Hijab.

Kenakan T-shirt Oversize

T-shirt Oversize
T-shirt Oversize

T-shirt adalah salah satu fashion item andalan untuk menghadiri konser. Karena selain nyaman, kaos juga mudah menyerap keringat saat menonton musisi favorit. Pilih oversized shirt lengan pendek yang bisa dipadukan dengan manset lengan panjang.

Lalu, kenakan kulot berbahan katun yang nyaman. Untuk gaya hijab, kamu bisa menatanya dengan gaya turban yang sederhana. Lengkapi tampilan santai ini dengan sandal dan tas selempang.

Semakin Keren dengan Printed Jacket

Printed Jacket hijab
Printed Jacket hijab

Selain memakai kaos dan jeans, coba tambahkan jaket untuk hijab concert ootd yang keren. Anda bisa gunakan jaket dengan motif tidak terlalu mencolok supaya tidak terlihat chic. Dan pastikan agar anda memakai hijab dengan bahan yang nyaman untuk dipakai ketika sedang menonton konser, misalnya seperti bahan katun voal. Jangan lupa tambahkan tas selempang dan sepatu kets putih.

Baca Juga :  Perpaduan blazer hitam untuk pakaian yang Cantik dan Serbaguna

Tampil Kontemporer Menggunakan Sweater

Sweater hijab
Sweater hijab

Menonton konser di ruang terbuka pada malam hari, terkadang membuat Anda masuk angin. Tapi jangan khawatir, selama memakai outfit yang tepat, pergi ke konser tetap bisa nyaman. Pilih pakaian yang longgar, seperti sweter kontemporer.

Anda bisa pilih sweater yang berwarna hitam cocok dipadukan dengan bawahan, misalnya seperti celana semi cargo yang kontras. Ide konser ootd hijab ini bisa ditambah dengan hijab pashmina berbahan kaos dan andalan sneakers.

Celana Hype

Celana Hype hijab
Celana Hype hijab

Anda dapat memilih pakaian pertama berdasarkan bawahan Anda. Salah satunya adalah celana hype. Mulai dari celana jeans, hingga celana cargo, ini bisa menjadi pilihan untuk dipadupadankan dengan kemeja lengan panjang yang simpel. Nah, buat anda yang berhijab, jangan lupa celana yang pas untuk anda gunakan saat menonton konser kesayangan nanti.

Baca Juga :  Ide OOTD Ke Jogja Hijab Dengan Simpel dan Tetap Stylish

Cropped Jacket

Outfit yang bisa digunakan kali ini adalah cropped jacket. Tampil gaya dipadukan dengan kaos polos dan celana kulot. Pilih motif abstrak untuk kulot agar penampilan tetap hits dan membuat anda senang karena acara yang dihadiri adalah konser.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Nonton Konser Hijab yang bisa anda coba semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan