Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Simpel Cocok Untuk Pergi Kemanapun

Ootd Simpel Cocok Untuk Pergi Kemanapun

Ootd Simpel Cocok Untuk Pergi Kemanapun

Ootd Simpel Cocok Untuk Pergi Kemanapun- Tidak cuma bisa pakai OOTD santai di rumah, tapi juga keren buat nongkrong bareng temen-temen.

Anda bisa menggunakan kaos, jeans, rok, hingga kemeja, modelnya sangat cocok untuk kalangan remaja. Tampil cantik tanpa harus berlama-lama di depan cermin kini bukan lagi hal yang mustahil.

Ootd Simpel

Berikut ini Ootd Simpel cocok untuk pergi kemanapun.

Padukan Kemeja dengan Jeans

Padukan Kemeja dengan Jeans
Padukan Kemeja dengan Jeans

Padukan kemeja simpel dengan jeans yang nyaman. Anda bisa pilih kemeja dengan warna netral misalnya seperti warna putih atau biru tua serta jeans dengan potongan yang pas dan cocok di badan. Agar terlihat lebih feminim, padukan dengan hijab bermotif atau warna yang senada dengan kemeja.

Berpakaian dengan Sepatu Kets

Berpakaian dengan Sepatu Kets
Berpakaian dengan Sepatu Kets

Dress selalu menjadi pilihan yang nyaman untuk hangout. Supaya terlihat lebih casual dan santai padukan dress dengan sneakers. Pilih gaun dengan potongan sederhana dan tidak terlalu formal, serta warna cerah atau pola yang menarik.

Baca Juga :  Tren Ootd Baju Kodok Hijab

Kaos dan Jeans Dasar

Kaos dan Jeans Dasar
Kaos dan Jeans Dasar

Anda bisa memadukan hijab yang berwarna netral misal seperti warna hitam, abu-abu atau putih dengan kaos polos dan celana jeans. Tampilannya sederhana namun tetap nyaman dan stylish. Anda bisa menambahkan sneakers atau flat shoes sebagai aksesoris pelengkap.

Kaftan dan Sandal Datar

kaftan hijab
kaftan hijab

Kaftan sangat cocok digunakan sebagai hijab ootd yang simple saat nongkrong. Pilih kaftan dengan motif simpel atau warna polos, lalu padukan dengan sandal datar. Anda bisa menggunakan hijab yang simpel agar terlihat nyaman saat beraktivitas. Tambahkan beberapa aksesoris seperti gelang atau kalung untuk menambah kesan feminin.

Gamis dan Sepatu Kets

Gamis dan Sepatu Kets
Gamis dan Sepatu Kets

Padukan gamis simpel dengan sneakers agar lebih nyaman saat nongkrong. Pilih gamis dengan warna soft seperti pink pastel atau biru muda, lalu kenakan sneakers berwarna putih untuk menambah kesan sporty dan casual. Tidak perlu memakai aksesoris yang terlalu berlebihan, cukup kenakan anting kecil dan hijab sederhana agar tetap terlihat modis.

Baca Juga :  Inspirasi Ootd Kulot Coksu Untuk Para Hijabers

Kulot dan Kemeja

Kulot dan Kemeja
Kulot dan Kemeja

Kulot bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hangout, apalagi jika dipadukan dengan kaos ootd hijab yang simpel untuk hangout. Pilih warna pastel pada kemeja yang akan di kenakan dan padukan dengan kulot yang berwarna senada.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Simpel cocok untuk pergi kemanapun semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan