Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Ke Pantai Non Hijab Yang Keren Dan Fhasionable

Ootd Ke Pantai Non Hijab Yang Keren Dan Fhasionable

OOTD ke pantai (1)

Ootd Ke Pantai Non Hijab Yang Keren Dan Fhasionable- Pantai menjadi salah satu pilihan wisata yang paling diminati wisatawan karena memiliki suasana yang tenang dengan ombak yang indah serta suasana yang asri dan damai. Inilah alasan mengapa banyak wisatawan mengunjungi pantai untuk berlibur sebagai bentuk relaksasi dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Ootd Ke Pantai Non Hijab

Identik dengan cuaca panas, saat berlibur ke pantai tentunya Anda harus memperhatikan pakaian atau outfit yang Anda kenakan agar tidak salah kostum atau malah membuat Anda merasa tidak nyaman. Berikut Ootd Non Hijab yang keren dan fashionable ke Pantai :

Slit Skirt dan Kaus Crop

OOTD ke pantai 2
OOTD ke pantai

Slit Skirt dan Kaus Crop identik dengan pantai dan musim panas. Selain memadukan rok ini dengan atasan sabrina, anda juga bisa memadukannya dengan crop top. Pilih Slit Skirt dan Kaus Crop panjang dengan belahan tinggi agar kaki Anda terlihat lebih jenjang. Dipadankan dengan kemeja crop juga akan memberikan kesan tubuh yang langsing.

Baca Juga :  Memilih Ootd Rok Plisket Putih  Dengan Atasan Yang Tepat

Dress

Dress pantai
Dress pantai

Pakaian yang didesain khusus untuk wanita ini juga cocok digunakan untuk pergi ke pantai. Pilihlah dress yang terbuat dari bahan yang ringan dan menyerap keringat seperti katun sehingga nyaman dikenakan saat cuaca panas seperti di pantai.

Dress yang Anda pilih tentunya tidak bisa sembarang gaun karena gaun itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, baik berdasarkan bahan maupun fungsinya. Supaya tidak ribet anda bisa pilih dress yang terkesan simple dan casual.

Jumpsuit

Jumpsuit Pantai
Jumpsuit Pantai

Jumpsuit menjadi andalan yang sering dipakai wanita ,bahkan sudah didesain menyerupai dress namun bagian bawahnya dibuat seperti celana. Busana jenis ini termasuk dalam kategori casual wear dan identik dengan bahan yang sejuk di badan.

Baca Juga :  Inilah Beberapa Ootd Kondangan Simpel

Jumpsuit sendiri memiliki beberapa jenis yang bisa anda pilih sesuai selera, mulai dari long jumpsuit hingga short jumpsuit dengan berbagai motif yang cantik dan cocok dipadukan dengan pemandangan pantai yang indah.

Kaus Oversize dan Celana Pendek

Kaos Oversize dan Celana Pendek Pantai
Kaos Oversize dan Celana Pendek Pantai

Mau main air tanpa repot ganti baju dulu? Cobalah kaos oblong dan celana pendek. Selain nyaman, kombinasi outfit untuk ke pantai ini juga sangat simpel. Tak hanya itu, Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti sunglasses atau topi pantai agar tidak kepanasan.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Pantai Non Hijab yang keren dan fhasionable semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan