Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Style Remaja Yang Membuat Semakin Bergaya

Ootd Style Remaja Yang Membuat Semakin Bergaya

Ootd Style Remaja (1)

Ootd Style Remaja Yang Membuat Semakin Bergaya- Gaya pakaian orang memang bermacam-macam, namun kini khususnya para remaja mengetahui apa yang dimaksud dengan outfit of the day atau yang sering disebut dengan ootd.

Ootd Style Remaja

Setelah mengetahui banyak gaya berbusana atau gaya ootd yang unik, kini para remaja dalam berbusana sudah mengikuti tren. Inilah Ootd Style Remaja yang bikin anda makin gaya.

Vest dan Kemeja Putih

Vest dan Kemeja Putih
Vest dan Kemeja Putih

Busana ala korea bisa menjadi referensi fashion bagi sebagian besar remaja saat ini. Bahkan, outfit ini juga bisa digunakan oleh para remaja yang berhijab. Untuk tampil modis ala anak perempuan Korea, pastikan rompi dan kemeja sudah masuk dalam lemari pakaian si kecil yang mulai beranjak remaja.

Baca Juga :  Tips Memadukan Busana Lebaran Idul Fitri (OOTD) yang Sempurna

Padukan dengan rok midi dan legging serta sepatu pantofel warna senada. Tak lupa, lengkapi penampilan dengan pashmina. Meski tergolong outfit semi formal, outfit ini juga bisa menjadi outfit simpel ke mall.

Sweater Oversize

ootd Sweater Oversize
ootd Sweater Oversize

OOTD oversized sweater ini dapat menjadi pilihan terbaik yang nyaman dan stylish untuk para remaja saat ini. Jika anda memilih gaya OOTD ini,anda bisa mengenakan oversized sweater dengan warna-warna netral seperti abu-abu, krem, atau hitam, atau memilih warna-warna cerah dan menarik seperti mustard, burgundy, atau dusty pink. Lalu padukan atasan dengan jeans atau kulot simpel, atau jika ingin tampil lebih feminim, gunakan midi atau maxi skirt.

Kemeja dan Rok Denim

ootd Kemeja dan Rok Denim
ootd Kemeja dan Rok Denim

Pilih rok denim dengan panjang dan potongan yang sesuai dengan gaya Anda. Padukan dengan atasan sederhana seperti T-shirt atau kemeja dengan warna senada dengan denim misalnya warna putih atau biru.

Baca Juga :  OOTD Kekinian Tema Baju Adat dalam Momentum Kemerdekaan RI

Gunakan hijab segi empat atau pashmina dengan warna dan motif yang serasi dengan outfit anda. Tata hijab dengan gaya simpel dan rapi agar tetap nyaman dan sesuai dengan gaya, seperti menggukana kemeja kotak-kotak dan rok mini denim yang berwarna biru muda. Gunakan jilbab pashmina berwarna netral dan tambahkan kalung sederhana.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Style Remaja yang membuat semakin bergaya semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan