Lompat ke konten
Home » Fashion » Inspirasi Ootd Vintage Hijab Yang Banyak Di Sukai

Inspirasi Ootd Vintage Hijab Yang Banyak Di Sukai

Ootd Vintage Hijab
Lazada

Inspirasi Ootd Vintage Hijab Yang Banyak Di Sukai-  Saat ini gaya berpakaian memang sangat beragam, salah satunya adalah gaya vintage yang kini mulai kembali populer di kalangan anak muda. Gaya ini merupakan gaya yang banyak dipakai pada tahun 1940an setelah perang usai.

Ootd Vintage Hijab

Gaya vintage biasanya didominasi motif floral, polkadot, garis-garis, dan polos. Menggunakan outfit bernuansa vintage bisa untuk segala acara namun tetap modis lho. Mulai dari acara formal hingga casual daily use memang work banget. Seperti inspirasi Ootd Vintage Hijab yang akan kami bahas pada artikel ini.

Floral Dress

Floral Dress
Floral Dress

Dress bermotif bunga ini memang menjadi salah satu ciri khas gaya vintage. Meski dulu gaun bermotif bunga yang digunakan lebih pendek, bukan berarti hijabers tidak bisa mengikuti gaya ini. Nuansa vintage akan tetap Anda dapatkan dengan mengenakan gaun bermotif bunga meski dengan panjang ujung kaki yang berbeda.

Perpaduan Celana Ayah dan Kemeja Oversized

ootd Perpaduan Celana Ayah dan Kemeja Oversized
ootd Perpaduan Celana Ayah dan Kemeja Oversized

Gaya vintage juga bisa ditunjukkan dengan mengenakan celana ayah plus ikat pinggang dan memakai sepatu bold. Gunakan juga kemeja berukuran besar. Dan jadilah gaya hijab vintage yang boyish.

Rok Lebar

ootd Rok Lebar
ootd Rok Lebar

Salah satu ciri khas gaya vintage adalah roknya yang lebar. Dulu gaya vintage digunakan oleh wanita yang tidak berhijab, sehingga desain rok vintage cenderung pendek dan di bawah lutut. Gaya ini bisa Anda akali dengan memilih rok yang sedikit lebih panjang dan menggunakan legging untuk menutupi bagian kaki yang terlihat. Dengan kombinasi warna yang tepat akan tampil chic dengan gaya vintage ini.

Turban

ootd Turban
ootd Turban

Mungkin tidak banyak orang yang menyukai penggunaan fashion item ini. Namun penggunaan sorban bisa memberikan kesan vintage yang berani. Untuk menggunakan sorban, Anda bisa mencari inner hijab yang menutupi leher atau menggunakan tambahan selendang atau syal di leher.

Puff Sleeves dan Tartan Pants

ootd Puff Sleeves dan Tartan Pants
ootd Puff Sleeves dan Tartan Pants

Untuk outfit hijab vintage yang pertama, anda bisa menggunakan atasan berleher persegi dengan detail lengan puff berwarna krem atau Broken White. Jangan lupa kenakan manset agar bagian bahu dan leher tertutup. Gunakan juga celana tartan ala tahun 90an yang akan membuat penampilanmu semakin chic anda nda bisa menggunakan motif hijab yang diikatkan di leher

Demikian penjelasan dari saya tentang inspirasi Ootd Vintage Hijab yang banyak disukai semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version