Lompat ke konten
Home » Fashion » Ide Ootd Rok Polkadot Untuk Para Hijabers

Ide Ootd Rok Polkadot Untuk Para Hijabers

Rok Ootd Polkadot (1)

Ide Ootd Rok Polkadot Untuk Para Hijabers- Berbagai hal tentang outfit memang menarik bukan? Rok Ootd Polkadot kini sedang digandrungi masyarakat Indonesia karena cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari sekedar hang out hingga pergi ke pesta.

Rok Ootd Polkadot

Mixing and match rok polkadot memang gampang-gampang susah, jadi buat kalian yang bingung cara ootd rok polkadot. Tenang, di bawah ini ada rekomendasi Rok Ootd Polkadot biar kamu makin tampil stylish.

Rok Polkadot dan Atasan Rajut

Rok Polkadot dan Atasan Rajut
Rok Polkadot dan Atasan Rajut

Jilbab jenis pashmina masih sangat populer hingga saat ini dan paling mudah dipadupadankan dengan outfit apapun. Selain pashmina, rok polkadot juga masih digandrungi remaja putri saat ini.

Anda bisa memadukan keduanya, lalu menambahkan atasan sederhana seperti kemeja rajut lengan panjang. Sebagai pemanis gaya rok polkadot ini, Anda bisa menambahkan kalung mutiara putih dan kacamata hitam di kepala.

Baca Juga :  Lima Inspirasi Ootd Jalan Bareng Doi

Rok Polkadot Dan Blouse Lengan Balon

Rok Polkadot Dan Blouse Lengan Balon
Rok Polkadot Dan Blouse Lengan Balon

Atasan wanita dengan model lengan balon yang lagi hits tahun lalu ternyata masih cukup eksis nih dear di tahun ini. Model lengan yang bervolume ini cukup efektif untuk menyamarkan ukuran lengan yang besar, selain itu juga dapat menciptakan ilusi lengan yang lebih kecil terlihat lebih berisi.

Blus berwarna hijau yang cantik ini cocok dipadukan dengan rok polkadot dengan aksen tali putih. Agar lebih fashionable, kamu bisa memilih sepatu berwarna hitam dan hijab yang senada dengan rok. Fashion hijab korea ini cukup fleksibel karena bisa digunakan untuk acara santai maupun semi formal.

Rok Polkadot dan Kemeja Bergaris

Rok Polkadot dan Kemeja Bergaris
Rok Polkadot dan Kemeja Bergaris

Mungkin kesannya terlalu ramai jika memadukan dua baju bermotif. Namun, jika Anda percaya diri, Anda bisa memadukan rok polkadot dengan kemeja garis-garis, dan perhatikan kombinasi warnanya. Sebaiknya jangan menggunakan terlalu banyak warna. Misalnya, kenakan rok polka dot hitam putih dengan kemeja bergaris hitam putih. Garis yang kamu pilih juga harus horizontal, agar kamu terlihat lebih stylish.

Baca Juga :  Ootd Batik Wanita Non Hijab Membuat Penampilan Semakin Cantik

Rok Polkadot Dan Sweater Polos

Rok Polkadot Dan Sweater Polos
Rok Polkadot Dan Sweater Polos

Padukan Sweater polos dengan rok bisa memberikan tampilan yang feminim dan keren. Anda bisa memilih rok apa saja, termasuk rok polkadot. Perhatikan kombinasi warnanya, ya? Misalnya Anda mengenakan rok polkadot hitam dengan pola lingkaran putih, maka pilihlah juga sweater berwarna gelap. Anda bisa memilih warna-warna earth tone, seperti cokelat, nude, hijau emerald, dan sejenisnya.

Demikian penjelasan dari saya tentang ide ootd Rok Polkadot untuk para hijabers semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan