Lompat ke konten
Home » Video » Nongkrong asyik di Jogja, Harus Coba ke South Shore

Nongkrong asyik di Jogja, Harus Coba ke South Shore

south shore jogja (1)

south shore jogja

South Shore jadi salah satu tempat nongkrong yang asyik di Jogja yang sedang viral dan hits dengan spot yang instagrammable. Destinasi wisata baru yang berada di Gunung Kidul ini sangat direkomendasikan dengan sajian spot yang seperti berada di Bali. Tempat wisata menarik yang sangat cocok untuk nyore untuk ara anak senja serta anak-anak muda.

Jogja memanglah kota yang istimewa. Selain budaya dan sejarahnya yang panjang, Jogja juga memiliki banyak tempat wisata keren yang sayang dilewatkan bersama dengan orang-orang tercinta. Menyuguhkan spot yang anti mainstream, wisata South Shore Jogja sangat menarik untuk dikunjungi Anda di akhir pekan.

Penasaran seperti apa destinasi wisata ini? Ada apa saja yang ada di dalamnya? Simak ulasan dan informasi menarik berikut ini. Nikmati perjalanan berlibur yang menyenangkan di South Shore Jogja yang lebih menyenangkan dan romantis.

Harga Tiket Masuk ke Wisata South Shore

Salah satu destinasi wisata baru yang ada di kawasan pantai Gunung Kidul satu ini sedang booming adalah South Shore.

Tak heran mengapa destinasi wisata Jogja yang baru ini sangat mengundang animo dari masyarakat sekitar maupun dari daerah lain untuk mengunjunginya.

Mengusung konsep wisata seperti Beach Club yang ada di Bali, wisata South Shore akan manjakan jiwa travelling Anda tentunya.

Saat Anda ingin menikmati nuansa yang romantis Jogja dengan rasa Bali di tempat yang keren ini. Harga tiket masuk ke wisata South Shore Cafe Gunung Kidul tergantung layanan paket yang dapat dipilih.

Untuk harganya berkisar Rp.70.000 – Rp.200.000. Sementara untuk menu makanan ditawarkan di wisata South Shore Gunung Kidul adalah berkisar Rp.35.000 – Rp.75.000.

(HTM objek wisata Pantai South Shore Gunung Kidul Jogja dapat berubah kapan saja). Jika beruntung, Anda bisa menikmati promo menarik yang cukup diberikan pihak pengelola wisata South Shore Yogyakarta.

Baca Juga :  Keindahan Destinasi Wisata Favorit Pantai Payangan Jember

Saat Anda memiliki rencana explore keindahan serta spot terbaik yang objek wisata di Gunung Kidul ini. Wisata South Shore Lounge Beach Club buka tiap hari. Untuk jam buka atau operasional buka dari jam 12.00 – 19.00 WIB dan dibagi jadi dua kloter.

Kloter pertama di mulai pada jam 12.00 – 16.00 WIB, lalu kloter kedua mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB.

Nikmati liburan yang menyenangkan dan anti mainstream di Jogja dengan berkunjung di South Shore bersama dengan teman-teman terbaik. Buat akhir hari Anda lebih menyenangkan dengan suguhan pemandangan sunset yang ditawarkan South Shore.

Alamat dan Rute Lokasi ke Wisata South Shore

Menjadi salah satu objek wisata alam baru yang berada di kawasan pantai Gunung Kidul, wisata South Shore dapat dikunjungi dengan mudah.

Akses jalan ke destinasi wisata South Shore cukup mudah dan dapat juga di-explore dengan mudah. Baik dengan kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4 bersama dengan keluarkan ketika tiba hari libur.

Saat Anda ingin ke wisata South Shore, lokasinya di Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes, Sidoharjo, Tepus, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta.

Menikmati keindahan objek wisata ini akan hipnotis siapapun dengan spot paling baik. Rasakan nuansa romantis yang dilengkapi berbagai spot instagrammable yang akan manjakan aktivitas fotografi Anda, dijamin tak akan mati gaya.

Anda dapat mengunjungi objek wisata Jogja baru ini memakai kendaraan. Dengan jarak tempuh dari pusat kota kurang lebih 67 km dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Ketika Anda bingung dan kesusahan memilih rute terbaik untuk kunjungi wisata South Shore. Anda bisa akses peta lokasi di online Map.

Fasilitas-Fasilitas yang Tersedia

Destinasi wisata keren yang berada di Gunung Kidul Jogja ini siap manjakan aktivitas liburan Anda dengan suguhan keindahannya.

Baca Juga :  Karimunjawa Wisata Bahari unggulan Jawa Tengah

Nikmati keindahan wisata pantai dan suasana yang romantis, akan ditunjang dengan fasilitas-fasilitas yang menarik di South Shore Jogja. Berikut ini sejumlah fasilitas tersedia di objek wisata ini:

  • Area parkir kendaraan wisata
  • Pusat informasi serta tiket masuk
  • Cafe dan resto yang mempunyai menu terbaik
  • Kolam renang
  • Tempat duduk
  • Mushola
  • Resort yang kece
  • Spot foto instagramable
  • Toilet umum
  • Sunset view point

Nikmatilah liburan yang menyenangkan di South Shore bersama dengan keluarga tersayang di akhir pekan. Explore spot paling baik dan dapatkan sensasi menyenangkan perjalanan wisata di South Shore Jogja yang romantis serta tidak terlupakan.

Spot-Spot Wisata di South Shore

Tempat wisata South Shore menyajikan keindahan alam dengan berbagai spot sedang hits dan populer di Gunung Kidul Jogja.

Tempat yang instagrammable didesain seperti Beach Club di Bali yang sangat menarik dengan suguhan alam yang mempesona.

Tak hanya tawarkan pemandangan yang indah, tapi banyak spot yang menarik lain di wisata South Shore Jogja.

Seperti kulineran, cafe yang unik dengan pemandangan instagrammable ini pun menyuguhkan berbagai jenis menu kuliner yang enak dan menarik. Nikmatilah sensasi berkuliner di tempat yang keren dengan pemandangan luar biasa yang indah.

Berkunjung ke wisata South Shore memang tidak lengkap jika Anda lewatkan aktivitas fotografi.

Dapatkan gambar yang keren di tempat wisata ini dengan mengexplore keindahan serta spot instagrammable disuguhkan.

Puas berkuliner dan hunting foto terbaik di wisata South Shore, saat memiliki rencana menginap bersama dengan keluarga. Ada resort keren yang akan manjakan staycation Anda.

Tips Berkunjung ke Wisata South Shore

Liburan Anda ke wisata South Shore Gunung Kidul akan lebih berkualitas dan menyenangkan jika dipersiapkan dulu.

Simak tips berlibur ke wisata South Shore untuk temani dan menjadi referensi perjalanan liburan Anda yang semakin menyenangkan:

  • Waktu paling baik untuk explore objek wisata South Shore Jogja, yakni pada saat sore hari. Nikmatilah pemandangan yang terbaik dilengkapi nuansa romantis yang menenangkan jiwa.
  • Siapkan uang lebih untuk nikmati spot-spot terbaik dengan menu makanan andalan yang disuguhkan oleh objek wisata South Shore Jogja.
  • Pakai outfit terbaik, bawalah kamera untuk kegiatan hunting foto yang keren. Dapatkan gambar instagenic untuk isi feed sosial media Anda.
Baca Juga :  Daya Tarik Destinasi Wisata Favorit Pantai Bandealit Jember

Banyak objek wisata baru di Gunungkidul yang bisa menjadi tempat piknik seru dan siap memanjakan liburan Anda. Semoga artikel ini dapat memudahkan Anda mencari informasi saat akan berkunjung ke South Shore Jogja.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan