Lompat ke konten
Home » Fashion » Rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian Yang Tepat

Rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian Yang Tepat

Ootd Kondangan Kekinian
Lazada

Rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian Yang Tepat- Sedang mencari referensi Ootd Kondangan Kekinian yang simple dan tidak ribet? Saat akan menghadiri sebuah undangan, biasanya para wanita akan disibukkan dengan pemilihan pakaian yang tepat untuk dikenakan.

Ootd Kondangan Kekinian

Rata-rata orang yang datang ke pesta pernikahan akan mengenakan pakaian formal. Tujuannya adalah untuk menghormati orang yang mengadakan pernikahan. Namun sebenarnya, Anda bisa mengenakan pakaian yang sederhana namun tetap rapi saat pergi kondangan. Berikut ini tentang Ootd Kondangan Kekinian yang bisa digunakan:

Kemeja Tunik Dengan Celana Panjang

Kemeja Tunik Dengan Celana Panjang
Kemeja Tunik Dengan Celana Panjang

Dengan pilihan baju tunik yang polos tidak akan membuat anda terlihat kece, malah akan terlihat lebih dewasa dan feminim. Tunik polos untuk hari raya tetap cocok apalagi dipadukan dengan celana kain yang akan menambah kenyamanan saat memakainya. Jangan lupa untuk memilih warna hijab yang memiliki tone warna lebih mencolok agar lebih menarik dan gunakan sneakers yang senada dengan warna outfit.

Kain Lilit

ootd Kain Lilit
ootd Kain Lilit

Belakangan ini, kain lilit menjadi trend fashion dan digemari oleh banyak wanita. Potongan kain yang panjang memudahkan membentuk rok yang cantik untuk dipakai merayakan kelulusan bersama pacar.

Awalnya, kain lilit lebih sering dipadukan dengan baju kebaya atau brokat. Namun kini banyak gaya fashion baru yang memadukan kain ini dengan berbagai model atasan. Pilih kain dengan motif bunga atau batik agar lebih berkesan.

Atasan Turtle Neck Dengan Bawahan Rok

Atasan Turtle Neck Dengan Bawahan Rok
Atasan Turtle Neck Dengan Bawahan Rok

Ingin tampil casual dan simple? Coba saja outfit hijab anti ribet ini. Padukan atasan turtle neck dengan bawahan rok. Agar penampilan Anda terlihat chic, gunakan boots. Meski perpaduan baju, rok dan boots yang Anda gunakan terlihat sederhana. Namun penampilan Anda akan semakin modern saat menghadiri undangan.

Outfit Hijab Rok Plisket

Outfit Hijab Rok Plisket
Outfit Hijab Rok Plisket

Ingin mencoba outfit kendangan dengan rok plisket? Cheat banget nih inspirasi OOTD ala selebritis selanjutnya ini. Blouse top dengan potongan surplice membuat tampilanmu girly. Padu padankan blus dusty pink seperti inspirasi ini dengan atasan berwarna senada yang sangat cocok untuk melengkapi tampilan rok plisket putih. Outfit ala hijabmu terlihat makin manis.

Demikian penjelasan dari saya tentang rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian yang tepat semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version