Jumat, 20 November 2020

3 Kedai Wisata Kuliner Ceker Ayam Di Bandung

Macam Kuliner Ceker Ayam

Macam kuliner ceker ayam yang ada saat ini memang unik dan enak. Selain itu banyak aneka macam mengolahnya. Hanya saja hampir semuanya bagian dari ayam bisa dimakan. Bagian ayam yang paling lezat yakni ceker ayam yang dapat diolah apapun. Selain digoreng, ternyata ceker ayam dapat dibuat banyak jenis yang bermacam-macam dapat menggoda selera.

Wisata Kuliner Ceker Ayam

Meskipun tidak begitu banyak daging, si kenyal yang satu ini adalah buruan banyak penyuka kuliner ditambah jika sudah diolah dengan banyak bumbu yang bermacam-macam. Dahulu ceker hanyalah untuk pelengkap pada satu jenis makanan, sebagai contoh pelengkap bakso. 

Namun zaman yang sudah maju ini, ceker menjadi suatu menu utama. Dapat diolah menjadi seblak, masakan rumahan, atau memakai kuah rempah, bisa juga dimasak dengan pedas dan asin manis.

Di kota Bandung ada beberapa tempat makan yang menghidangkan masakan ceker ayam yang harus anda coba oleh masyarakat Bandung. Berikut dibawah ini adalah beberapa wisata ceker ayam di Indonesia yang bisa anda nikmati:
  1. Tempat pertama adalah ceker midun yang tempat makannya ada di beberapa lokasi yakni di JL. SINGAPERBANGSA 103C  BANDUNG. Liburan tidak selalu bermain namun juga makan ditempat sambil menikmati suasana restorannya. Anda bisa naik kendaraan pribadi atau mungkin umum. Disana juga disediakan mainan untuk anak. Seperti ayunan. Para pengunjung bisa makan sambil menikmati lingkungan sekitar.
  2. ada juga Warung Ceker Mitoha. Tempat rumah makan ini berlokasi di JL. CIKAPUNDUNG BARAT CFD Dago tepatnya di depan Factory Outlet Seximo. Selain kita bisa makan, kita juga dapat berfoto dengan boneka yang isinya adalah orang. Untuk nongkrong juga enak.
  3. Ceker Bao Dimsum dimana lokasinya berada di PARIS VAN JAVA LT. CL-03, JL. SUKAJADI NO.131-139 BANDUNG. Tempat ini selain untuk makan juga cocok untuk berfoto banyak lampu lampion yang menggantung cantik.

Saat anda bertujuan berlibur bersama keluarga anda, wisata juga dapat dilakukan dengan makan di banyak tempat. Dimana tempat tersebut memiliki lokasi yang bisa diabadikan untuk berfoto bersama keluarga sambil menikmati makanan yang ada disana. Dan kuliner ceker ini sangat digemari dan bervariasi bentuknya. Dengan didukung banyaknya pengunjung restauran ini pun menyediakan suasana yang bagus bahkan disediakan tempat berfoto.

Nah, jika kalian belum sempet ke Bandung, namun tetap ingin mencicipi Ceker. Bisa kok membuatnya sendiri dirumah. Sajian Resep Ceker Seblak Enak dirumah aja.


Sumber referensi :
Info.badung.co

Disqus Comments