Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Ke Dieng Pasti Keren Buat Anda Untuk Liburan

Ootd Ke Dieng Pasti Keren Buat Anda Untuk Liburan

Ootd Terhits2 (1)

Ootd Ke Dieng

Ootd Ke Dieng Pasti Keren Buat Anda Untuk Liburan- Menjadi wanita berhijab atau bercadar bukan berarti langsung membatasi aktivitas.

Pasalnya, dipelopori oleh para selebriti hijabers, semakin banyak wanita berhijab yang berani tampil dan berekspresi dengan berbagai model hijab yang modis.

Begitu juga para musafir berhijab. Hijab tidak akan menghalangi Anda untuk bepergian ke luar negeri, menjelajah alam bahkan mendaki gunung.

Nah buat anda para traveler yang berhijab, kali ini kami akan memberikan referensi Ootd Ke Dieng buat anda yang suka traveling biar makin keren.

Ootd Rok Plisket Hitam

Ootd Rok Plisket Hitam gunung
Ootd Rok Plisket Hitam gunung

Kesan formal yang dibawakan oleh rok plisket membuatnya sangat disukai untuk sebuah OOTD.. Anda dapat memadupadankan dengan berbagai model dan warna lagi. Dibutuhkan banyak kreativitas untuk bisa sukses membuat OOTD dengan rok plisket yang keren.

Baca Juga :  Rekomendasi Tentang Ootd Jas Wanita Elegan

Kulot Putih

Ootd Kulot Putih gunung
Ootd Kulot Putih gunung

Warna putih lebih fleksibel untuk dipadupadankan, lebih cocok digunakan sebagai OOTD dengan nuansa ceria untuk menjelajah bukit. Bahkan kulot hitam ini lebih cocok anda pakai di festival seni.

Ootd Cardigan

Ootd Cardigan
Ootd Cardigan

Cardigan, meski sifatnya kasual, sebenarnya bisa dikenakan ke undangan. Tapi itu benar-benar rumit sayang. Itu salah, Anda lebih suka tidur daripada pergi ke undangan. Cara membuat cardigan untuk undangan OOTD agar tidak terasa canggung.

Memilih Ootd Terhits

T-shirt dan dilapisi dengan jaket dan sepatu kets paling nyaman, untuk bepergian. Mendaki bisa asik dengan jas dan hijab juga bisa bikin selendang loh. Untuk pergi ke wisata alam paling nyaman memakai kaos dan hijab yang simpel. Perpaduan warna antara celana dan hijab bisa jadi pilihan yang keren.

Baca Juga :  Gampang, Begini Tutorial Hijab Pashmina Kondangan

Asyiknya ke pantai pakai baju dengan motif warna-warni dan longgar. Hijab simpel yang dipadukan dengan scarf dan sarung bisa jadi referensi anda  saat traveling ke negara berkembang. Ini bisa jadi pilihan anda untuk tampil syar’i saat traveling.

Mau tetap sporty tapi pakai rok? Coba OOTD seperti ini. Coat, skinny jeans dipadukan dengan boots, keren banget. Jeans yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak bikin anda tampil sporty tapi tetap imut. Sweater dengan sneakers yang dipadukan dengan topi dengan warna yang sama bisa jadi pilihan anda.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Dieng Pasti Keren Buat Anda Untuk Liburan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan