Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Resep Chicken Sandwich Yang Mengenyangkan Dan Bergizi

Resep Chicken Sandwich Yang Mengenyangkan Dan Bergizi

Chicken Sandwich1 (1)

Resep Chicken Sandwich Yang Mengenyangkan Dan Bergizi- Sajian lezat bernama Resep Chicken Sandwich ini merupakan resep bekal sekolah yang mudah dibuat. Makanya, resep Chicken Sandwich ini patut kita pilih untuk dijadikan sebagai resep bekal sekolah si kecil nanti.

Si kecil pun akan sangat senang jika membawakan Resep Chicken Sandwich yang enak ini sebagai resep bekal sekolahnya. Chicken Sandwich? Roti yang kami sediakan ini merupakan roti yang biasanya berbentuk panjang dan berukuran besar.

Serta memiliki tekstur yang sangat renyah saat dimakan dan biasanya roti ini dijual di toko roti. Yuk coba Chicken Sandwich, rasanya bikin ketagihan dan cocok banget buat menu sarapan yang siap pakai dan mudah dibuat.

Resep Chicken Sandwich

Untuk sarapan atau makan siang, sandwich enak dan praktis untuk disantap. Lebih sehat lagi karena kami menghadirkan resep Chicken Sandwich buatan sendiri yang seluruhnya terbuat dari bahan-bahan alami.

Baca Juga :  Resep Nasi Goreng Kambing Sederhana

Bahan Chicken Sandwich

Jika Anda sedang diet atau menyiapkan bekal sekolah, Chicken Sandwich ini bisa menjadi pilihan sehat yang tepat. Enak dan kaya nutrisi, ikuti cara membuatnya. Bahan dan cara membuatnya juga praktis. Jadi lebih hemat dan sehat kan? Yuk, langsung saja ikuti resep Chicken Sandwich berikut ini.

  1. 4 lembar roti tawar
  2. Fillet dada ayam secukupnya
  3. 4 lembar daun selada
  4. 4 buah timun, iris tipis
  5. 4 buah tomat, iris tipis
  6. 1 telur
  7. Keju secukupnya
  8. 1/2 bawang
  9. Mayones secukupnya
  10. Saus cabai secukupnya
  11. Saus tomat secukupnya
  12. Merica bubuk secukupnya
  13. Garam secukupnya
  14. Mentega secukupnya

Cara Membuat Chicken Sandwich

Berikut ini cara Membuat Chicken Sandwich:

  1. Iris tipis dada ayam fillet lalu bumbui dengan merica dan garam. Panggang dengan sedikit margarin hingga matang dan kecoklatan.
  2. Orak-arik telur yang sudah diberi garam dan merica dengan sedikit mentega, sisihkan.
  3. Tumis irisan bawang bombay dengan sedikit mentega, hindari menumis bawang hingga terlalu matang untuk rasa yang sempurna.
  4. Terakhir anda bisa susun semua isi di antara roti tawar sesuai dengan selera anda, dan tambahkan sayuran, saus sambal keju, mayones dan saus tomat.
  5. Sandwich ayam siap dinikmati.
Baca Juga :  Roti Canape Isi Ragout Sayur, sarapan Ringkas, Sehat dan Bergizi

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Chicken Sandwich yang mengenyangkan dan bergizi semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan