Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Tampil Kece Dengan Ootd 17 Agustus Hijab

Tampil Kece Dengan Ootd 17 Agustus Hijab

ootd outer 17 agustus (1)

Tampil Kece Dengan Ootd 17 Agustus Hijab- OOTD merah putih spesial untuk kemerdekaan ini terlihat sangat sederhana, namun tetap akan membuat penampilanmu terlihat lebih modern dan trendy. OOTD ini juga anti ribet, jadi cocok banget buat yang suka Ootd 17 Agustus Hijab sederhana tapi tetap bermakna.

Ootd 17 Agustus Hijab

Sebentar lagi Indonesia akan merayakan tanggal 17 Agustus, apakah anda sudah menyiapkan outfit merah putih untuk hari itu?

Buat anda  yang lagi cari outfit warna merah putih nggak perlu pusing-pusing lagi karena kami akan bagikan model baju untuk tanggal 17 Agustus yang bisa jadi inspirasi anda hari ini.

Beberapa dari pakaian merah putih ini sangat cocok untuk anak muda dan beberapa pakaian tidak sulit ditemukan di toko online. Bagaimana pendapat Anda tentang menemukan ide pakaian hari ini.

Baca Juga :  Ootd Kondangan Kekinian Yang Simple Cocok Untuk Di Tiru

Tampil Kece Dengan Kemeja

kemeja putih hijab

Perpaduan antara kemeja putih dengan celana lurus berwarna merah, meski terlihat sangat santai, namun perpaduan warna merah dan putih akan membuat kamu tampil keren hari itu. Ditambah lagi dengan sepatu berwarna putih yang membuat kamu semakin fashionable.

Sweater Merah Semakin Diperhatikan

Sweater Merah hijab

Atasan berwarna merah membuat Anda menonjol diantara yang lain, kombinasi sweater merah dan kulot putih akan membuat Anda terlihat menarik. Ditambah dengan high heels yang membuat penampilan Anda semakin anggun dan cantik, jangan lupa tambahkan tas berwarna putih untuk aksesorisnya

Terlihat Santai Tapi Memikat

atasan rumbai

Kalau nggak mau ribet pakai baju yang penuh rumbai, atasan merah dan legging putih kayaknya bisa jadi outfit di Hari Kemerdekaan nanti.

Baca Juga :  Ootd Hitam Coklat Membuat Penampilan Semakin Kece

Padu padankan kemeja putih dengan outer merah

kemeja putih dengan outer merah

Rekomendasi OOTD merah putih sangat sederhana. Anda hanya perlu memadupadankan kemeja putih dan menggunakan outer berwarna merah cerah yang memberikan nuansa merah putih untuk hari kemerdekaan nanti.

Di bawahnya, anda bisa leluasa menggunakan apa saja seperti jeans yang juga tetap fashionable.

Demikian penjelasan dari saya tentang Tampil Kece Dengan Ootd 17 Agustus Hijab semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan