Lompat ke konten
Home » Fashion » Beberapa Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple

Beberapa Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple

Atasan satin

Outfit Kondangan Hijab Simple

Kebaya dan dress kerap dijadikan andalan para wanita untuk menghadiri pesta pernikahan.

Namun, celana juga bisa dikenakan oleh Anda yang berhijab saat pergi ke sebuah undangan.Celana dinilai lebih fleksibel dan tidak ribet, sehingga cocok untuk Anda yang aktif dan menyukai gaya yang simpel.

 Agar penampilan Anda tidak terlihat berlebihan, sebaiknya hindari atasan yang menumpuk, ya.

Nah, buat kamu yang bingung dengan ide busana hijab undangan, Ladiesstory.id telah merangkum beberapa gaya yang bisa kamu tiru.

Renda luar

Anda bisa memadukan celana dengan outer lace atau renda. Outer jenis ini mampu membuat penampilan Anda terlihat stylish, apalagi jika dipadukan dengan atasan polos.

Baca Juga :  Ootd Simpel Cocok Untuk Pergi Kemanapun

Pilih outfit yang mengundang dengan hijab berwarna senada dan sesederhana mungkin. Agar tampil lebih gaya, Anda bisa memadukan tampilan dengan heels dan clutch.

Atasan Organza

https://www.tiktok.com/@megaa4409/video/7069309083764968730?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Banyak disukai hijabers, organza merupakan bahan kain yang cenderung licin dan transparan. Dengan mengenakan outfit dengan bahan ini, penampilan Anda akan terlihat unik dan elegan. Atasan dengan bahan organza juga cocok dijadikan gaya untuk undangan.

Atasan satin

Selain bahan organza, outfit dengan bahan satin juga bisa menjadi pilihan gaya hijab undangan sederhana.

Pasalnya, bahan ini cenderung halus, sehingga bisa memberikan kesan mewah dan anggun.

Baca Juga :  Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria, Di Jamin Cocok

Atasan satin mudah dipadukan dengan pakaian lain. Kamu bisa memadukan outfit satin dengan kulot warna netral agar penampilanmu terlihat berkelas.

Tunik Brokat

https://www.tiktok.com/@velunahijab/video/7123435911009864987?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Anda bisa memadukannya dengan celana dengan model yang sesuai dengan gaya busana Anda. Selain itu, celana warna senada menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak ingin ribet.

Atasan tulle

Celana batik bisa menjadi solusi bagi Anda yang bosan dengan rok berbalut. Untuk membuat penampilan Anda semakin gaya, padukan dengan atasan tulle. Pasalnya, bahan tulle memiliki detail yang jatuh dan memiliki warna soft yang menarik.

Baca Juga :  Ootd Foto Studio Bareng Pacar Agar Lebih Estetik

 Pakaian ini bisa memberikan kesan feminim dan elegan.Dengan desain yang beragam, Anda bisa menyesuaikan dengan selera fashion Anda. Pilih alas kaki yang sesuai dengan tempat acara.

Itulah ulasan tentang baju undangan remaja hijab simple, semoga bermanfaat

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan