Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Membuat Resep Sandwich Buah Yang Unik Semakin Di Sukai

Membuat Resep Sandwich Buah Yang Unik Semakin Di Sukai

Sandwich Buah1

Membuat Resep Sandwich Buah Yang Unik Semakin Di Sukai- Ada banyak ide sarapan dan makan siang selain makan nasi yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya dengan sarapan atau makan siang dengan menu sandwich.

Banyak resep sandwich lezat yang cocok untuk ide sarapan atau makan siang Anda. Buat anda yang ingin tahu resep sandwich enak apa saja yang bisa dijadikan sebagai ide sarapan dan makan siang, berikut Resep Sandwich Buah.

Resep Sandwich Buah

Bagi Anda yang suka menyantap makanan berbahan utama roti, sandwich sando tentu menjadi jenis makanan yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Sandwich ini berbeda dengan sandwich pada umumnya yang mungkin lebih banyak berisi daging atau keju. Sandwich jenis ini sebenarnya terbuat dari berbagai pilihan buah segar yang dipadukan dengan krim di dalamnya.

Bahan Resep Sandwich Buah

Sebagai informasi, sando atau sandwich buah khas Jepang ini merupakan perpaduan antara roti susu yang diisi dengan krim dan buah di dalamnya. Untuk jenis buah yang akan digunakan, Anda bisa menyesuaikannya dengan selera. Mulai dari strawberry, kiwi, pisang, anggur, dan jenis buah lainnya yang anda suka. Yuk, lihat bahan apa saja yang harus disiapkan:

  1. 3 lembar roti tawar
  2. 60 gram keju cheddar parut
  3. 5 stroberi dibelah dua
  4. 1 potong pisang
  5. 4 sdm susu kental manis
  6. 1 bungkus mayones berisi 100 gram
Baca Juga :  Anti Bantat, Resep Fudgy Brownies Super Enak

Cara Membuat Sandwich Buah

Sandwich buah ala Jepang ini juga bisa anda jadikan sebagai ide jualan lho, karena masih terbilang jarang yang menjualnya. Selain enak dan mudah, sandwich buah ala Jepang ini bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Cara membuatnya juga mudah seperti di bawah ini:

  1. Potong sisi roti putih, lalu sisihkan. Siapkan wadah, lalu masukkan mayones dan susu kental manis. Campur dengan baik.
  2. Susun di atas piring saji: Lapisan pertama adalah roti yang diolesi campuran susu kental manis dan mayones hingga rata. Susun pisang dan strawberry hingga rata dan tidak ada yang menghalangi.
  3. Tutup lagi dengan selapis roti. Untuk lapisan kedua dan ketiga, langkah-langkahnya sama persis dengan yang pertama.
  4. Untuk lapisan atas, olesi mayones dan susu kental manis yang sudah dicampurkan ke sisi atas roti. Kemudian taburkan keju secara merata.
  5. Di atas lapisan keju, atur ulang stroberi dan pisang. Masukkan ke dalam lemari es selama sekitar 20 menit. Setelah dingin, sandwich buah siap disajikan dan disantap.
Baca Juga :  Es krim Pisang Coklat, Sajian Enak untuk Anak-Anak

Demikian penjelasan dari saya tentang membuat Resep Sandwich Buah yang unik semakin di sukai semoga bermanfaat, terimakasih.

Lihat video membuat Sandwich Buah

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info