Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Batik Wanita Hijab Yang Bisa Anda Kenakan

Ootd Batik Wanita Hijab Yang Bisa Anda Kenakan

OOTD batik wanita

Ootd Batik Wanita Hijab Yang Bisa Anda Kenakan- Jika Anda termasuk orang yang sedang mencari rekomendasi model baju batik kerja untuk wanita berhijab, maka inilah saat yang tepat untuk mengunjungi artikel Dream.

Ootd Batik Wanita Hijab

Karena kami akan memaparkan beberapa pilihan model baju batik kerja untuk wanita berhijab yang simpel dan nyaman. Langsung saja yuk intip beberapa rekomendasinya, berikut Ootd Batik Wanita Hijab yang bisa anda pakai:

Ootd Flare Pants Putih

Ootd batik Flare Pants Putih
Ootd batik Flare Pants Putih

Sebagai salah satu karya sastra Indonesia yang sudah ada sejak lama, batik sering digunakan sebagai busana untuk acara resmi atau formal. Salah satunya adalah undangan. Kesan yang akan anda berikan juga lebih rapi jika menggunakan batik, selain cocok untuk outfit kerja, atasan batik ini cocok untuk OOTD undangan. Kenakan celana flare berwarna putih agar Anda terlihat lebih panjang.

Baca Juga :  Ootd Rok Batik Yang Menarik Wajib Di Gunakan

Gamis Batik Full Motif Coklat

Gamis Batik Full Motif Coklat
Gamis Batik Full Motif Coklat

Selain gamis, apa pendapat Anda tentang gaun dengan tiga pola berbeda ini? model Gamis yang satu ini hadir dengan kriwil pergelangan tangan yang sangat terkesan manis saat melihatnya. Pola gamis terinspirasi dari tiga motif batik di Indonesia.

Jika anda sedang mencari gamis batik dengan warna coklat yang khas, maka pilihan anda harus jatuh pada model gamis ini. Bahkan gamis ini memiliki tampilan classy dan timeless, dilengkapi dengan strapless heels yang berwarna hitam.

Jika tidak memilikinya, Anda bisa menggunakan alas kaki lain yang penting nyaman saat dipakai berjam-jam. Gamis dengan bawahan flare ini hadir dengan lengan hingga pergelangan tangan. Jika Anda menyukai tampilan yang mencolok, Anda pasti akan menyukai pakaian ini.

Baca Juga :  Bingung untuk mix & match cardigan dengan style hijab yang tepat ? Ini Rekomendasinya

Rompi Oversize Batik

Rompi Oversize Batik
Rompi Oversize Batik

Tahukah Anda bahwa batik juga tersedia dalam variasi rompi. Tak disangka, potongan busana ini terlihat anggun saat dikenakan. Anda bahkan mungkin mengatakan itu sangat tidak biasa, tetapi itu akan membuat Anda semakin menawan.

Mengenai cara mengaturnya, tidak harus sulit. Anda tinggal memadukan celana flare dengan atasan lengan panjang favoritmu. Selain motifnya yang cantik, hal menarik lainnya dari look ini adalah bahannya yang jatuh, sehingga mudah menutupi tubuh. Bangun kepercayaan diri Anda dimulai dengan mengenakan gaun terkenal ini.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Batik Wanita Hijab yang bisa anda kenakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan