Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Ke Wisuda Pacar Dengan Penampilan Elegan Dan Cantik

Ootd Ke Wisuda Pacar Dengan Penampilan Elegan Dan Cantik

Ootd Ke Wisuda Pacar

Ootd Ke Wisuda Pacar Dengan Penampilan Elegan Dan Cantik– Ketika pacar Anda wisuda, pasti anda ingin terlihat cantik ketika datang dan merayakannya bersama. Tapi anda butuh Ootd Ke Wisuda Pacar biar penampilan anda tetap fashionable dan gak bikin malu. Jadi kalau difoto hasilnya juga terlihat bagus.

Ootd Ke Wisuda Pacar

Apalagi biasanya di momen wisuda nanti anda akan bertemu dengan keluarga dan teman dekat pacarmu. Jika menggunakan outfit yang tidak sesuai, bisa membuat momen wisuda menjadi kurang berkesan.

T-shirt dan overall

T-shirt dan overall
T-shirt dan overall

Saat anda bingung untuk mix and match kaos lengan panjang, kami punya solusinya. Padu padankan kemeja lengan panjang polos ini dengan overall kotak-kotak. Jangan lupa gunakan scarf yang memiliki warna senada dengan kaos polos.

Baca Juga :  Rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian Yang Tepat

Untuk tampilan bawah, gunakan sepatu kets berwarna putih agar outfit anda terlihat lebih keren, casual dan terlihat nyaman. Pemilihan outfit menggunakan overall membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Cocok untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk atau cenderung pendek.

Baju Brokat Modern

ootd Baju Brokat Modern
ootd Baju Brokat Modern

Brokat merupakan bahan yang sering digunakan untuk membuat kebaya dan gaun. Bahan ini terlihat mewah dengan detail motif yang cantik. Bahkan ada juga yang dipadukan dengan renda atau payet.

Nah, dress brokat modern bisa dijadikan outfit untuk menghadiri wisuda pacar karena desainnya yang elegan. Anda bisa memadukan atasan brokat dengan celana sutra agar tampilannya tidak terlalu mencolok dan berlebihan.

Jeans Biru dan Atasan Blouse Putih

ootd Jeans Biru dan Atasan Blouse Putih
ootd Jeans Biru dan Atasan Blouse Putih

Jika ingin menciptakan gaya santai yang memikat, Anda bisa mencoba mengenakan celana jeans biru dengan atasan blouse putih. Perpaduan warna ini akan terlihat cerah lho di depan kamera.

Baca Juga :  OOTD Casual Pria, agar tampil lebih elegan

Potongannya yang miring membuat blus ini terlihat tidak biasa, ditambah aksen renda di bagian kerah membuatnya semakin manis. Agar tampilan kasualmu semakin terasa, anda juga bisa memilih alas kaki berupa sandal. Lalu untuk kerudung, anda bisa memilih inner pashmina kekinian.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Wisuda Pacar dengan penampilan elegan dan cantik semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan