Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Rok Serut Untuk Wanita Hijabers Kekinian

Ootd Rok Serut Untuk Wanita Hijabers Kekinian

Ootd Rok Serut

Ootd Rok Serut Untuk Wanita Hijabers Kekinian- Beragam desain rok kini mudah ditawarkan di pasaran. Seperti rok serut samping. Rok dengan aksen serut ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para remaja. Anda juga bisa memadukannya dengan berbagai fashion item lainnya, Maka akan terlihat lebih elegan dan cantik.

Ootd Rok Serut

Berikut ini Ootd Rok Serut untuk hijabers kekinian:

Rok Serut dengan Atasan Putih

Rok Serut dengan Atasan Putih
Rok Serut dengan Atasan Putih

Untuk yang sedang mencari outfit rok serut untuk ke kondangan, anda bisa mencoba gaya berikut ini. Sebaiknya padukan rok dengan baju atasan putih polos agar tampilan elegan. Jika Anda menyukai gaya girly, Anda bisa memilih rok berwarna pink.

Padukan saja dengan pashmina satin untuk yang berhijab dan tampil sempurna. Supaya lebih fashionable, anda bisa pilih atasan dengan tambahan aksen tali pada bagian lengan. Kombinasikan dengan tas favorit Anda agar lebih lengkap.

Baca Juga :  OOTD Rok Cargo yang Cocok untuk Keseharianmu

Rok Serut dengan Kemeja

Rok Serut dengan Kemeja
Rok Serut dengan Kemeja

Kemeja jenis outfit atasan yang digunakan untuk acara casual atau formal. Modelnya sangat umum sehingga mudah dipadankan dengan berbagai jenis bawahan. Salah satunya yaitu rok serut bisa buat tampilan kemeja anda semakin berkelas.

Rok Serut dan Kaos Crop Top

Rok Serut dan Kaos Crop Top
Rok Serut dan Kaos Crop Top

Mengenakan rok serut samping cukup unik dan menarik. Apalagi sekarang sedang tren di kalangan anak muda milenial. Anda bisa memadukannya dengan baju crop top yang pas di badan. Dengan pilihan kombinasi ini membantu menampilkan penampilan tubuh yang langsing.

Rok Serut dan Nada Bumi

Rok Serut dan Nada Bumi
Rok Serut dan Nada Bumi

Tren fashion warna earth tone kini kembali hadir. OOTD ini bisa kamu kenakan saat mengenakan side drawstring skirt. Sebaiknya anda Pilih warna yang menarik seperti warna hijau muda atau nude pada roknya. Sedangkan untuk bagian atasnya, Anda bisa menggunakan warna earth tone yang senada.

Baca Juga :  Cara memadukan pakaian hitam untuk berbagai kesempatan

Rok Serut dengan Atasan Lengan Balon

Rok Serut dengan Atasan Lengan Balon
Rok Serut dengan Atasan Lengan Balon

Kombinasi outfit selanjutnya cocok untuk anda yang memiliki tubuh gemuk. Kemeja lengan balon dapat membantu menyamarkan tangan yang besar. Ditambah dengan rok serut, ukurannya bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh masing-masing.

Wanita sering menggunakan kombinasi atasan lengan balon dan rok bertali untuk menghadiri acara penting, seperti pesta dan undangan. Model kedua koleksi tersebut terlihat serasi dan seimbang dengan atasan longgar dan bawahan ketat.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Rok Serut untuk wanita hijabers kekinian semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan